Exco Partai Buruh Kota Bekasi Jaring Dukungan Bakal Calon Wali Kota Bekasi

Exco Partai Buruh Kota Bekasi Jaring Dukungan Bakal Calon Wali Kota Bekasi

Bekasi, KPonline – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi periode 2024-2029 akan digelar beberapa bulan ke depan, tepatnya di bulan November 2024. Namun saat ini partai politik sudah bersiap menyalakan mesin untuk mendukung memenangkan pilihan jargonnya.

Tak terkecuali Partai Buruh Exco Kota Bekasi pun telah melakukan rapat koordinasi pengurus untuk menentukan siapa yang akan didukung dalam Pilkada, Jumat (5/7).

Dalam rapat ada enam nama bakal calon yang masuk penjaringan, yaitu Heri Koswara, Tri Adianto, Muchtar Muhammad, Ade Puspita, Faisal, dan Solihin.

Dari rapat ini, akhirnya keputusan mengerucut menjadi dua kandidat saja. Ketua Exco Partai Buruh Kota Bekasi Mohamad Yusuf mengatakan, kedua bakal calon kandidat yang sudah disepakati ini akan diajukan ke Exco Pusat Partai Buruh.

“Dari kedua nama ini akan kita ajukan ke DPP Partai Buruh yang nantinya akan diputuskan salah satu untuk mendapatkan rekomendasi partai. Mengapa ada dua opsi, tidak langsung satu opsi? Tentu ini sesuai dengan mekanisme penjaringan internal Partai Buruh,” kata Mohamad Yusuf. (Eko/Rojali)