Exco Partai Buruh Kabupaten Sijunjung Lakukan Diskusi Internal Antar Pengurus Guna Rapatkan Barisan Jelang 2024

Sijunjung, KPonline – Pijar Muaro Sijunjung Pengurus Executive Comitte (EXCO) Partai Buruh Kabupaten Sijunjung membahas beberapa agenda diskusi internal kepengurusan jelang persiapan Pemilu 2024 bertempat di kediaman Sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Sijunjung, di Simpang tugu Muaro Sijunjung, Rabu, (26/10/2022).

Dalam diskusi yang berlangsung santai dan hangat ini sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Sijunjung Irwan Effendi menjelaskan “Diskusi ini sengaja di agendakan untuk kita saling bertukar pikiran dan informasi antar pengurus internal terkait kesiapan kepengurusan ke depan, karena tantangan menghadapi tahun 2024 Partai Buruh di Kabupaten Sijunjung tidaklah ringan”, Kata Irwan Effendi.

Bacaan Lainnya

Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Sijunjung Undrianto dalam arahannya mengajak seluruh pengurus Partai Buruh Kabbupaten Sijunjung berperan aktif dalam verifikasi faktual keanggotaan yang sedang berlangsung saat ini oleh KPUD. “Kita tak perduli dia di posisi apa yang kita inginkan ayo mari sama-sama kita berjuang untuk kelolosan Verfak Partai Buruh. Semua Pengurus baik di tingkat kabupaten sampai tingkat Exco Kecamatan harus punya konstribusi. Berat sama dipikul ringan sama di jinjing”, Ungkap Undrianto.

Lebih lanjut Undrianto menghimbau bagi simpatisan Partai Buruh dan seluruh kader Partai Buruh untuk terus berjuang ikhlas demi perjuangan rakyat kecil masyarakat miskin kota dan desa serta nilai-nilai Pancasila kemanusiaan yang adil dan beradab, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan mewujudkan negara sejahtera seperti cita-cita Partai Buruh. “Jadi kita jadi pengurus Partai Buruh ini ga neko-neko” Tutup Undrianto.(M.Rasikin)

Pos terkait