Evaluasi Tim Sukses Buruh Go Politik FSPMI Karawang; Kita Punya Kawan Baru, Pengalaman Baru, dan Pelajaran Baru

Evaluasi Tim Sukses Buruh Go Politik FSPMI Karawang; Kita Punya Kawan Baru, Pengalaman Baru, dan Pelajaran Baru

Karawang, KPonline – Buruh Go Politik FSPMI Karawang menyelenggarakan Evaluasi Kerja Tim Sukses di Aula Rumah Makan Saung Kuring Karawang Jalan Interchange Karawang Barat. Selasa, 14/05/2019. Acara dimulai dari Pukul 16:00-19:30 Wib dan dihadiri 35 orang dari Pengurus KC, Staf KC, Pengurus PC SPA SPAMK, SPAI, SPL, SPEE, Pengurus Garda Metal, Media Perdjoeangan, Jamkeswatch, dan Relawan Tim Sukses FSPMI.

Agenda tersebut dibuka oleh Bung Ranto Apriyanto sebagai pembawa acara dengan diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan lagu Mars FSPMI.

Setelah itu dilanjutkan dengan berbagai sambutan, sambutan yang pertama dari Korda Garda Metal Dani Mahardika yang mengawal serta mengontrol jalan Relawan FSPMI disetiap Daerah Pemilihan. Kemudian sambutan kedua dari Cahyadi sebagai Ketua Relawan FSPMI yang turun dan terjun langsung di Lapangan disetiap Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang. Dilanjutkan sambutan utama dari Ketua Tim Sukses Buruh Go Politik, Rahmat Binsar yang bertanggung jawab jalan’nya semua pergerakan dan perjuangan Crew Tim Sukses.

Ucapan terima-kasih disampaikan Ketua Tim Sukses kepada semua peserta yang hadir serta permohonan maaf atas tidak hadir’nya Bung Obon Tabroni yang sebelumnya sudah dijadwalkan beberapa hari yang lalu siap untuk hadir dikarenakan situasi serta kondisi kesehatan Obon Tabroni sedang kurang baik, kemudian hari senin masuk Rumah Sakit Bekasi.

Selanjutnya pembacaan Surat Al-Fatihah dilakukan dengan dibaca secara bersama-sama untuk kesembuhan Caleg DPR RI, Obon Tabroni yang sedang sakit.

” Allah SWT telah mengingatkan Bung Obon itu untuk istirahat, namanya jalan Allah SWT tidak ada yang mengetahui, Bung Obon setelah mengurusi PUK Panasonic Bekasi di MetroJaya  kemarin beliau WA saya. Sorry tidak bisa ke Karawang, ane lagi di Rumah Sakit,” ujarnya

Rahmat Binsar menjelaskan Sejarah Go Politik di FSPMI Karawang kepada semua yang hadir. “Kawan-kawan kurang lebih tujuh bulan kita berhelat dalam Sosialisasi Buruh Go Politik FSPMI, dalam tujuh bulan itu kita mendapatkan hal-hal yang baru, ada saudara baru yang kita tidak kenal, ada kawan baru, ada juga musuh baru, ada pengalaman-pengalaman dan pelajaran baru di dalam menjalani buruh Go Politik FSPMI. Saya hanya bermodalkan Bismillah dengan amanah sebagai Ketua Tim Sukses, betul kita masih banyak kekurangan karena di Karawang Politik kita masih buta tapi buta di sini kawan kawan kurang memahami hanya beberapa saja yang bisa memahami”. Jelasnya.

Evaluasi dan diskusi ini tentunya untuk menyiapkan kader-kader FSPMI dipemilihan Legislatif tahun 2024 dan harus dipersiapkan dari sekarang, gagalnya kader FSPMI Karawang dikancah Politik Tahun 2019 bisa kita jadikan sebagai pecutan positif agar lebih dewasa dalam dunia politik. (Hsn)

Facebook Comments

Comments are closed.