Donny Subiyantoro ; Ada Peningkatan Partisipasi Politik, Kinerja Organisasi. Tahun 2019, Dibanding Tahun 2014

Karawang, KPonline – Agenda konsolidasi organisasi (14/05/19) terkait evaluasi kerja dan diskusi tentang ‘Buruh Go Politik’ yang diadakan di Rumah Makan Saung Kuring Karawang Barat menjadikan suatu kesempatan kader FSPMI Karawang Daerah Pemilihan VI Donny Subiyantoro untuk menyampaikan pengalaman, suka-duka dalam perhelatan di dunia politik yang sebenarnya.

 

Donny Subiyantoro bercerita serta memberikan penjelasan tentang pengalaman’nya mulai dari pukul 17:30 Wib sampai waktu menjelang ‘Adzan Magrib’ yang kemudian dijeda dengan acara buka puasa bersama, dan acarapun dilanjutkan pada pukul 18:45 Wib setelah selesai sholat magrib berjamaah.

Dalam pengalaman’nya, Donny menyampaikan kepada 40 orang yang hadir. “Politik itu tidak bisa ditebak, sangat rumit rumusan’nya. Bukan hanya kader FSPMI saja, tapi semua politisi juga merasakan hal yang sama. Ada peningkatan partisipasi politik dalam kinerja organisasi ditahun 2019 dibanding tahun 2014. Kader FSPMI tadinya 1 orang ditahun 2014, kini menjadi 4 orang di tahun 2019. Mulai dari Pendanaan dan juga dari SDM (Sumber Daya Manusia) di tingkat pengawasan Desa, Kecamatan sampai dengan ke tingkat Kabupaten, ” Penjelasannya

Ucapan terima-kasih yang sebesar-besarnya kepada tim sukses ‘Buruh Go Politik’ FSPMI, pilar-pilar FSPMI seperti Garda Metal dan Media Perdjoeangan atas keterlibatan dalam mensukseskan agenda Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif.

“Diduga banyak Caleg-caleg dari Partai- partai tertentu yang terindikasi melakukan kecurangan, mengekang dan meng-kondisikan penggelembungan dalam jual beli suara untuk memark-up suara di tingkat Kecamatan”. Lanjutnya

Facebook Comments