Bagikan Takjil Kepada Masyarakat, FSPMI PT. SAMI JF Patut Diteladani

  • Whatsapp

Jepara, KPonline – Marhaban Yaa Ramadhan. Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang kehadirannya selalu dirindukan oleh umat islam atau muslim di dunia karena keberkahannya. Tidak mau luput dari keberkahan di bulan Ramadhan, puluhan buruh yang tergabung dalam Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. SAMI-JF menggelar kegiatan membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa, Rabu (15/05/2019).

Kegiatan sosial mereka kali ini mengusung tema “Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi” yang memiliki tujuan utama yaitu untuk berbagi kepada sesama dengan segala keberkahannya.

Berita Lainnya

Kegiatan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya mereka selalu mengisi kegiatan Ramadhan dengan membagikan takjil gratis di jalanan yang menjadi pusat keramaian yang ada di kota Jepara.

Kegiatan berbagi makanan berbuka puasa ini, mereka tujukan kepada pekerja PT. SAMI-JF, warga sekitar area PT. SAMI-JF dan juga pengguna jalan. Karena kegiatan tersebut diselenggarakan di samping dari PT. SAMI-JF atau lebih tepatnya di depan Koperasi lama, Mayong Jepara.

Molazim salah satu panitia kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah jauh hari kita rencanakan dan segala persiapan hingga kebutuhan yang diperlukan demi lancarnya kegiatan tersebut juga sudah berstatus siap.

“Pukul 16.30 kita sudah siap untuk melaksanakan kegiatan tersebut.” imbuh Molazim.

Wakabid Kesejahteraan PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI-JF Angga Bagus turut terjun langsung untuk membagikan makanan berbuka puasa. Tanggapan mengenai kegiatan sore ini pun dia sampaikan.

“Kegiatan buka bersama dan pembagian makanan berbuka puasa di sore ini adalah kegiatan sosial rutinan pada bulan Ramadhan.Harapannya dengan kegiatan di hari ini kita bisa berbagi dengan sesama dan sekaligus memperkenalkan ke masyarakat luas tentang Organisasi FSPMI.” ujar Angga Bagus.

Sebagai penutup dari kegiatan mereka sore ini, baik Pengurus, Korlap, Garda Metal hingga anggota PUK SPAMK FSPMI PT. SAMI-JF mereka berkumpul untuk melakukan buka puasa bersama.

(Ded)

Pos terkait