Edi Kuncoro : Mari Kita Kawal Organisasi Ini

Bogor, KPonline- Dalam agenda kegiatan Rapat Rutin Garda Metal Bogor yang dilaksanakan di Gedung Pemuda, Cibinong, Bogor, hadir Edi Kuncoro selaku Vice President FSPMI Bidang Aksi Nasional.

Edi Kuncoro mengucapkan banyak terima kasih dan sebesar-besarnya, kepada seluruh anggota Garda Metal yang telah mengawal FSPMI selama 12 tahun lamanya. “12 tahun bukanlah waktu yang sebentar. 12 tahun sudah Garda Metal berdiri, dan saya harapkan kita akan selalu mengawal organisasi dalam memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh” ungkap Edi Kuncoro dihadapan seluruh anggota Garda Metal Bogor.

Bacaan Lainnya

Selama kurun waktu 12 tahun ini, Garda Metal tidak hanya bergerak di tingkat daerah, akan tetapi juga bergerak di tingkat nasional. Dan 12 tahun bukanlah hal yang mudah dalam bertahan di organisasi ini. Selama 12 tahun, pasang surut organisasi ini, Garda Metal pasti merasakan dan juga ikut terombang-ambing dalam mengarunginya.

Konsolidasi Garda Metal Bogor

“FSPMI selalu menggaungkan issue-issue sosial secara Nasional dan tentu saja memperjuangkan hak-hak buruh. Tidak hanya itu saja, FSPMI pun turut berjuang bersama rakyat kecil, mengkolaborasikan perjuangan kaum buruh dan rakyat. Dan yang terpenting, ada peran Garda Metal yang selalu hadir dalam setiap aksi, kegiatan sosial dan kemanusiaan” ungkap Edi.

Dalam hal politik pun, FSPMI sudah menyatakan sikap, yaitu mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019 nanti. Dan Edi pun berharap, agar seluruh anggota Garda Metal, khususnya anggota Garda Metal Bogor, dapat mendukung program Buruh Go Politik FSPMI.

“Selamat beresolusi 2019. Semoga tetap jaya, tetap menjaga militansi dalam berorganisasi, dan teruslah mengawal laju roda organisasi ini tanpa lelah” tegas Edi Kuncoro. (Suryadi)

Pos terkait