Dua PUK Ini Hadapi Masalah PHK Terhadap Anggotanya

Semarang, KPonline РBertempat di Kantor Bersama PC/ KC/DPW  Kota Semarang, Jl. Sri Wibowo Utara terlihat ramai sore itu (Rabu,8/8/2019). Hadir beberapa kawan dari PUK SPAMK FSPMI PT. MUNCUL ARMADA RAYA dan PUK SPAI FSPMI PT. MAKMUR LESTARI melakukan konsolidasi terkait permasalahan yang sedang terjadi di tempat kerja masing-masing.

 

Bacaan Lainnya

Kawan-kawan Muncul Armada saat ini sedang berkonsolidasi untuk menguatkan kembali anggota terkait masalah efisiensi di perusahaan tersebut. Hadir dalam kesempatan itu, perwakilan tim advokasi Tommy Juniannur dari PP SPAMK FSPMI untuk mendampingi kawan-kawan Muncul Armada terkait kasus yang sedang dihadapi.

Harapannya kawan-kawan Muncul Armada tetap solid dan satu komando dalam mengawal proses mediasi yang sedang berlangsung. Sementara diruang yang lain kawan-kawan dari Makmur Lestari juga sedang berkonsultasi dengan ketua PC SPAI FSPMI kota Semarang Aulia Hakim, mengenai kasus yang sedang terjadi yaitu PHK sepihak. Mereka datang ke kantor dengan didampingi ketua PUK dan salah satu pengurus yang memberikan support atau dukungan bagi kawan-kawan yang sedang menghadapi permasalahan.

 

Kesolidan antara anggota dan pengurus memang tetap harus terjalin disaat ada permasalahan ataupun tidak ada permasalahan ditingkatan anggota. Hal ini membuktikan bahwa pengurus dan perangkat di organisasi ini masih solid. (UK)

Pos terkait