Dua Periode Ulfatul Khasanah Pimpin PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Bagi sebagian orang, hari Minggu adalah merupakan hari libur dan hari untuk berkumpul dengan keluarga, namun tidak demikian dengan ‘emak-emak’ yang tergabung dalam PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA ini. Mereka dengan antusias mengikuti Musnik 3 PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA pada hari Minggu (3/3/2019) yang bertempat di The Azana Airport Hotel Semarang.

Musyawarah Unit Kerja (Musnik) merupakan bagian dari agenda PUK yang berlangsung setiap 3 tahun sekali sebagai ajang untuk memilih kepengurusan baru setelah kepengurusan yang lama telah habis masa jabatannya. Selain itu juga sebagai evaluasi terhadap kepengurusan yang lama sebagai refleksi untuk kepengurusan mendatang.

Dua Periode Ulfatul Khasanah Pimpin PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA

Dengan mengambil tema “Bergerak dan Berjuang Bersama Meraih Kesejahteraan Yang Lebih Baik”, acara dibuka oleh Aulia Hakim selaku Ketua PC SPAI FSPMI Kota Semarang. Dalam sambutannya ia berpesan kepada anggota agar tetap komitmen mendukung siapapun yang terpilih menjadi Ketua berikutnya.

Bacaan Lainnya

“Siapapun yang ditunjuk jadi ketua mohon didukung, Entah itu mbak Aini, mbak Sofiatun atau mbak Ulfa, kalau sudah dipilih tolong didukung. Jangan sampai ketua PUK datang ke kantor PC sambil nangis karena anggotanya tidak mendukung”, ucapnya.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Ketua KC FSPMI Semarang Raya dan beberapa tamu undangan baik dari PUK SPAI yang ada di Semarang dan PUK SPAMK yang ada di Semarang dan Jepara.

Setelah melalui berbagai macam rangkaian acara, Musnik 3 PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA menghasilkan susunan kepengurusan untuk periode 2019 – 2021 sebagai berikut :

1. Ketua : Ulfatul Khasanah
2. Sekretaris : Sofiyatun B
3. Wakil Ketua Bidang I (Pendidikan, Organisasi dan Perempuan) : Nur Aini
4. Wakil Sekretaris Bidang I (Pendidikan, Organisasi dan Perempuan) : Puji Setiyaningsih
5. Wakil Ketua Bidang II (Advokasi) : Nur Azizah
6. Wakil Sekretaris Bidang II (Advokasi) : Nur Hidayati
7. Wakil Ketua Bidang III (PKB dan Pengupahan) : Mustamiroh
8. Wakil Sekretaris Bidang III (PKB dan Pengupahan) : Sudarti
9. Wakil Ketua Bidang IV (Infokom) : Isti Faizah
10. Wakil Sekretaris Bidang IV (Infokom) : Rukhayah
11. Bendahara : Rustinah

Dengan demikian Ulfatul Khasanah yang juga merupakan Ketua PUK periode sebelumnya menerima mandat dari anggotanya untuk memimpin kembali PUK SPAI FSPMI PT CIUBROS FARMA untuk 3 tahun mendatang. (sup)

Pos terkait