DPW FSPMI Banten Apresiasi Anggotanya Ikut Sukseskan Longmarch Buruh

DPW FSPMI Banten Apresiasi Anggotanya Ikut Sukseskan Longmarch Buruh

Tangerang, KPonline – Kamis 09 Agustus 2018, sedikit terlihat ada yang berbeda dari biasanya, kali ini terlihat antusias dan semangat dari wajah mereka para Pengurus Unit Kerja (PUK) yang berada di daerah Balaraja dan sekitarnya. Tak hanya siap menyambut kedatangan tim longmarch, bahkan PUK menyiapkan logistik untuk tim longmarch Cilegon- Jakarta.

Bahkan Tukimin selaku DPW Banten pun ikut bergabung dengan anggota PUK yang berada di daerah Balaraja, dia pun mengaku sangat bangga dan salut kepada PUK yang berada di daerah Balaraja yang telah menyempatkan diri untuk datang menyambut dan memberikan support kepada tim longmarch yang dilakukan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPMI – KSPI) Banten yang melakukan aksi longmarch Cilegon – Jakarta seperti hal nya yang dilakukan Surabaya-Jakarta dan daerah-daerah lain, yang mana banten sendiri memulai longmarch nya sejak tanggal 08 agustus 2018 kemarin.

Ini adalah salah satu bentuk sikap kekecewaan buruh terhadap regulasi/peraturan pemerintah yg sangat menguntungkan pihak asing dan merugikan kaum buruh pada umumnya. ucap Ade Purnama selaku ketua PUK PT. LSI, Tangerang.

(Didik )

Facebook Comments

Comments are closed.