Do’a Untuk Almarhum Ketua PUK SPL FSPMI PT BMT Taufik Bin Fulan 

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Keluarga, kerabat, rekan dan tetangga menggelar acara tahlilan 40 hari kepergian Almarhum Ketua PUK SPL FSPMI PT. BMT Taufik Bin Fulan di rumah kediaman Alm. Taufik di Batu Jajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (21/9/2019).

Suasana duka masih sangat terasa di kediaman Almarhum Taufik meskipun sudah 40 hari meninggalkan keluarga tercintanya. Almarhum meninggal dunia dalam kecelakaan bulan Agustus lalu. Istrinya pun yang turut serta bersama Almarhum Taufik, saat ini kondisinya masih belum pulih dari luka yang diderita. 

Banyaknya orang yg mendo’akan Almarhum Taufik seolah mengisyaratkan kalau selama hidup begitu banyak orang yang mencintainya, mulai dari teman , sahabat, tetangga, teman kerja apalagi keluarga.

Semoga ia tenang di alam sana berteman dengan segala amal kebaikannya. Kami disini khususnya FSPMI BANDUNG RAYA masih merasakan kehilangan sosok yang sudah berjasa di FSPMI. 

Semoga kebaikan, semangat, dan militansi Alm. Taufik dapat menjadi inspirasi semua orang khususnya kepada buruh FSPMI di Bandung Raya. (Inces)