Do’a Bersama dan Tahlilan di KC FSPMI Karawang untuk Almarhumah Ika Liviana Gumay Binti H. Arsin Senarif

Karawang, KPonline – Puluhan Anggota FSPMI Kabupaten Karawang menghadiri do’a bersama dan tahlilan yang diadakan di Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Karawang pada Rabu (24/7/2019) malam, setelah sholat Isya berjama’ah di KC FSPMI Karawang.

Yang hadir dalam acara do’a dan tahlil bersama ini dari Perangkat KC, PC SPA, Perwakilan PUK – PUK Sekabupaten Karawang, Garda Metal, Media Perdjoeangan hingga anggota FSPMI Karawang.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan masih dalam suasana berkabung dan duka atas wafatnya bunda Ika Liviana Gumay Binti H. Arsin Senarif istri dari Presiden FSPMI KSPI Bung Said Iqbal. Mereka dengan ikhlas dan sukarela berkumpul untuk melantunkan do’a – do’a sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhumah atas jasa jasa kepada buruh semasa hidupnya.

Ustadz Ali dari PC NU Karawang Timur yang memimpin pembacaan do’a dan tahlil bersama dalam acara ini yang berjalan dengan lancar dan khidmat.

Bukan hanya di KC FSPMI Karawang, pembacaan do’a dan tahlil bersama ini juga dilakukan oleh buruh FSPMI KSPI di hampir seluruh Indonesia secara bersamaan.

Semoga Almarhumah Ika Liviana Gumay Binti H. Arsin Senarif di terima iman dan islamnya oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan kesalahannya semasa hidupnya, diberikan cahaya di alam kuburnya serta di tempat oleh Allah SWT di Surga-Nya. Amiin. (Hry)

Pos terkait