Di Tengah Kemelut Upah, Karyawan ini Tetap Kompak Dalam Turnamen Futsal

Bekasi, KPonline – Dalam rangka menjaga kekompakan, dan meningkatkan rasa kekeluargaan yang dibangun oleh PUK SPEE FSPMI PT. Fata Sarana Makmur dibuktikan dengan mengadakan berbagai kegiatan olahraga.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh karyawan yang berseragam biru garis putih ini. Walau di tengah Pandemi kegiatan turnamen tersebut dilakukan dengan tidak melupakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditentukan.

Turnamen yang digelar diantaranya Tenis Meja, Ludo, Crambol, dan Futsal. Hingga memakan waktu 2 minggu lebih seluruh kegiatan turnamen rampung dilakukan satu persatu, tersisa pertandingan Futsal yang dibagi menjadi 6 tim 2 grup akan digelar dilapangan Dragon futsal kampung Kukun, desa Ciantra, kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi, Jumat(17/09/2021).

Beberapa pemain sengaja diambil dari setiap Departemen yang ada diperusahaan, hingga beberapa pemain pun sudah mempersiapkan fisiknya dari jauh-jauh hari.

Menurut salah satu panitia mengungkapkan ajang turnamen yang diselenggarakan atas kerja sama perusahaan dengan Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang sudah berdiri diperusahaan.

“Karyawan sangat antusis menyambut pertandingan ini bahkan memang kita sudah punya agenda terpisah terkait futsal, dan itu sudah punya jadwal tersendiri,” tutur Nita sambil usap keringetnya.

Nita menerangkan, semua agenda kegiatan yang sudah dilakukannya berjalan sesuai target yang sudah dikonsepkan panitia penyelenggara masing-masing.

“Ini merupakan turnamen yang sangat spektakuler walau karyawan masih dalam kemelut upah, namun mereka masih bisa menjaga kekompakan dalam turnamen yang digelar saat ini,” ujar Nita kepada Media Perdjoeangan.

Suasana kompetisi turnamen yang berjalan sportif karena setiap karyawan yang membuktikan rasa kekeluargaan dalam setiap permainan. Sepanjang perjalanan pertandingan terlihat sportip yang dipertontonkan oleh setiap tim.

“Jangan ambisi untuk memenangkan dalam setiap pertandingan yang harus dikedepankan adalah rasa kekeluargaan yang kita bangun. Rasa silaturahim antar karyawan pun justru bagian dari salah stu tujuan diadakannya turnamen seperti ini,” ucap Jais selaku ketua PUK.

lebih lanjut, Jais pun berharap adanya agenda seperti ini terus bisa dilakukan dalam setiap tahunnya.

“Saya yakin temen-temen yang bermain bisa menjaga sportifitas dalam bermain, dan bisa memperkuat silaturahmi antar temen-temen semua. Bukan hanya sekedar hadiah atau kemenangan, namun silaturahmi yang erat untuk kita semua,” tambah Jais.

Agenda futsal yang berjalan dengan lancar hingga pembagian hadiah untuk para pemenang pun dilakukan di hari itu juga. Para penonton dan pemain mendapatkan hadiah “Door Prize” dari panitia penyelenggara,” tambah Jais sambil.

Penulis: Jhole
Foto: Jhole

Daftar Sekarang