Di Tengah Kemelut Upah, Calon Ketua PUK Ini Dapat Arisan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Arisan yang diadakan oleh sebagian pekerja PT Fata Sarana Makmur cukup membuat perhatian bagi karyawan yang ada di line produksi. Dimana pembukaan arisan tersebut dibuka dalam jangka 6 bulan sekali.

Bagi yang namanya  keluar dalam pengocokoan secara acak bisa membawa pulang uang sebesar 8 juta rupiah. Acara arisan yang biasanya dilakukan oleh perempuan, lain halnya dengan acara arisan tersebut. Dimana setiap anggotanya yang tergabung semuanya laki-lakki.

Tepat pukul 13:45 wib acara arisan tersebut dibuka dikantin perusahaan lantai 2. Dengan disaksikan oleh panitia langsung,dan disaksikn langsung oleh peserta arisan lainnya (07/01/2019).

Jais Susilo yang merupakan salah satu calon PUK di tahun 2019, entah mimpi apa tadi malam, saat pengocokan nama secara acak oleh panitia arisan tidak disangka dan tidak diduga namanya keluar sebagai pemenang dalam arisan tersebut.

Dengan rasa yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, Jais pun serentak diam membisu seolah-olah merasa tidak percaya.

Uang yang cukup lumayan banyaknya harus dibawa pulang disaat dalam keadaan pulang bekerja.

Di.tengah kemelut belum adanya titik terang terkait upah 2019, Jais tetap optimis, bahwasananya pengusaha masih punya itikad baik terhadap karyawannya.

“Alhamdulillah keberuntungan jatuh ketangan saya,entahlah saya harus bicara bagaimana dengan menangnya saya dalam acara arisan ini. Insya allah uang ini akan saya pergunakan sesuai kebutuhan saya bersama keluarga.Terima kasih buat panitia arisan yang masih komitmen,” kata Jais.

Anggota arisan yang belum mendapatkan tinggal sisa 3 orang lagi dan akan dikocok ulang menjelang hari raya idul fitri tahun 2019.

Kebersamaan yang cukup kental dirasakan oleh setiap anggota berserta panitia beserta jajarannya.

“Insya allah kesedepan setelah acara arisan ini beres, rencana kita akan bentuk formaai baru dalam agenda arisan yag akan datang. Bagi pekerja yang mau gabung silahkan, yang penting tetap komiten,” ucap panitia.

“Semoga uang ini berkah buat membiayai kebutuhan keluarga dirumah,rasa seneng saat ini saya tidak bisa mengungkapkannya,” tambah Jais dengan Sumringah.(Jhole)