Dengan Bersatu Kita Bisa Melakukan Perubahan

Dengan Bersatu Kita Bisa Melakukan Perubahan

Bekasi, KPonline – Minggu 16 September 2018, bertempat di Gedung Serbaguna Grama Puri I, Cibitung PUK SPL FSPMI PT..INDOCIPTA HASTA PERKASA menyelenggarakan Musnik 2 sebagaimana amanah AD/ART SPL FSPMI.

Musnik 2 di buka oleh Masrul Zambak, SE Ketua PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi.

Dalam kesempatan ini Masrul menyampaikan agar anggota lebih kompak, solid lagi dalam berorganisasi.

Dalam Musnik 2 hadir pula Obon Tabroni sebagai Caleg DPR RI yang didukung FSPMI. Selain itu juga hadir Ganang, Heri, Supriyatno pangkorda GM Bekasi.

Musnik 2 ini juga membahas program kerja karena sangat penting sebagai acuan pengurus periode selanjutnya.

Pelantikan PUK SPL FSPMI PT.INDOCIPTA HASTA PERKASA dilakukan oleh Yanto selaku Kabid. Organisasi, Politik dan Aksi PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi

Usai pelantikan Yanto berpesan Jaga amanah anggota yang tertuang dalam program kerja hasil Musnik 2 dan tak lupa atas nama PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi mengucapkan selamat dan sukses untuk pengurus pwriode 2018 – 2021.

Ketua terpilih M. Mubarok dalam kesempatan pertama sambutan menyampaikan agar anggota dapat lebih kompak lagi demi perjuangan kita semua.

Ganang, selaku sekretaris PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi yang hadir dan berkenan menutup Musnik 2 dalam kesempatan sambutannya menyampaikan bahwa pengurus PUK harus lebih kompak, kuat dan Hebat sebagaimana slogan logam :
Logam……Kompak, Logam ….. Kuat, Logam…… Kompak, Kuat, Hebat.

Juga tak lupa menyampaikan bahwa perjuangan upah kedepan lebih berat maka FSPMI mendorong kader kader terbaik untuk Nyaleg pada pileg 2019.

“Tentu perlu komitmen yang jelas dari semua anggota; tantangan yg terberat adalah perkembangan tehnologi maka kawan-kawan harus siap beradaptasi dengan perkembangan teknologi,” tegasnya.

Facebook Comments

Comments are closed.