Usai Rakerwil FSPMI Banten, Ini Agenda FSPMI Serang Berikutnya

Usai Rakerwil FSPMI Banten, Ini Agenda FSPMI Serang Berikutnya

Serang, KPonline – Rapat Kerja Wilayah II DPW FSPMI Banten pada 14-15 September 2018 yang dilaksanakan di Padepokan Karang Tumaritis Lembang – Bandung juga dihadiri perangkat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Serang.

Supriyanto selaku ketua panitia pada Rawil II DPW FSPMI Banten berharap, ada semangat lain setelah pulang dari sini.

Dan benar adanya, setelah pulang dari Rapat Wilayah (RAWIL) II FSPMI Banten, delegasi FSPMI Serang merasakan semangat tersebut. Seperti daerah-daerah lain, tentunya agenda penting sudah menanti di depan mata.

Salah satu nya seperti yang kita ketahui saat ini sudah pertengahan September, yang dimana sebentar lagi upah minimum akan ditetapkan.

Itu artinya kita akan di sibukan dengan beberapa agenda, misalnya dalam merumuskan strategi perjuangan upah minimum 2019 dan mempertahankan UMSK yang selama ini sudah berlaku di FSPMI Banten.

Selain itu, untuk Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang pun mempunyai tiga agenda penting di bulan ini, yaitu :

1. Pendidikan organizer dari Pimpinan Pusat Elektronik Elektrik (PPEE-FSPMI) pada tanggal 22 – 23 September 2018 di Anyer.

2. Pendidikan Teknik Bernegosiasi yang akan dilaksanakan secara gabungan dengan Himpunan Mahasiswa Jawilan (HIMAJA) Pada tanggal 30 September 2018.

3. Melakukan Survey tempat dengan team yang sudah dibentuk terkait kantor DPW FSPMI Banten yang dimana sesuai hasil Rapat Wilayah kemarin Isbandi Anggono selaku Ketua PC SPEE FSPMI Serang telah di berikan kepercayaan sebagai PIC untuk Pencarian Kantor DPW tersebut.

Semoga semua agenda yang sudah di rencanakan bisa dijalankan dengan baik, tetap semangat dalam setiap perjuangan nya sesuai dengan tema yang di ambil pada saat Rapat Wilayah (RAWIL) II DPW FSPMI Banten kemarin “Bergerak Bersama untuk FSPMI Banten Yang Lebih Baik”. (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.