Deklarasi Komunitas Motor TGMC-PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI

Bogor, KPonline – Sebuah acara atau kegiatan penting akan membuat kesan yang mendalam, jika acara tersebut sukses dilaksanakan. Selain itu, pengaturan jadwal acara, isi acara, dokumentasi acara dan berbagai macam penunjang acara lainnya, menjadi faktor-faktor suksesnya sebuah acara atau kegiatan. Dan yang tidak kalah pentingnya, tempat berlangsungnya acara, akan menjadi saksi bisu ketika kesuksesan sebuah acara atau kegiatan menjadi buah bibir dan sebuah kenangan yang tak akan terlupakan.

Itulah kenapa, komunitas motor TGMC dan PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia memilih kawasan Ciletuh Geopark sebagai tempat deklarasi terbentuknya komunitas motor yang diusung kawan-kawan buruh pabrik otomotif ini. Sebuah kawasan cagar alam kelas dunia yang sudah mendapatkan sertifikasi darI UNESCO Global Geopark. Kawasan wisata alam yang penuh dengan spot-spot indah yang sayang jika tidak terdokumentasikan dengan baik

Bacaan Lainnya

Dengan mengendarai kendaraan bermotor roda dua dan beberapa kendaraan bermotor roda empat sebagai Tim Pendukung dan Logistik, seluruh peserta touring motor perdana TGMC ini tiba di kawasan Ciletuh Geopark pada saat menjelang sore. “Kegiatan ini pun mendapatkan dukungan penuh dari PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, karena memang komunitas motor TGMC ini berawal dari keinginan kawan-kawan anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI yang ingin menyalurkan hobby mereka di bidang otomotif” terang Rizky Nuryadi selaku Ketua Panitia Acara Touring Perdana komunitas motor TGMC.

Deklarasi komunitas motor TGMC-PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI ini berlangsung secara sederhana. Hembusan sejuk angin dari samudera Laut Selatan menambah kekhusyukan dari acara deklarasi. Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia Toto Dwiyanto mengatakan dalam sambutan deklarasi komunitas motor TGMC, bahwa “Safety-Riding merupakan sebuah keharusan dalam berkendara, sehingga dihimbau agar anggota komunitas motor TGMC melengkapi segala kelengkapan kendaraan. Ini penting dan wajib bagi setiap pengendara kendaraan bermotor” tegas Toto.

Sebagai acara puncak deklarasi berdirinya komunitas motor TGMC-PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI, dilakukan penyematan pin dan penyerahan bendera komunitas motor TGMC dari pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI kepada pengurus komunitas motor TGMC. Penyematan pin juga diberikan dari pengurus komunitas motor TGMC kepada perwakilan pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. TGSSI.

“Mewakili pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia, saya mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dan kehormatan yang sudah diberikan oleh Panitia Acara Touring Perdana komunitas motor TGMC. Mudah-mudahan dengan adanya komunitas motor ini, Safety-Riding menjadi hal lebih diperhatikan lagi dalam berkendara” imbuh Muhammad Idris Wakil Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Toyoda Gosei Safety Systems Indonesia bidang Hukum dan Advokasi.

Sesuai rencana di awal, seluruh peserta Touring Perdana komunitas motor TGMC akan kembali menuju Cibinong, Bogor pada Minggu 15 Juli 2018, setelah istirahat makan siang. Dan rute yang akan ditempuh pun sama dengan rute disaat berangkat.

Pos terkait