Anggota DPRD Bekasi Dari Buruh, Hadiri Halal Bi Halal Warga

Bekasi, KPonline – Bertempat di halaman sekolah Islam Annisa, yang masih masuk dalam lingkungan perumahan Graha Ciantra Indah, warga RW 11 desa Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi mengadakan acara halal bihalal pada Sabtu malam (14/7/2018).

Sebelumnya undangan acara sudah disebar kepada warga perumahan. Selain warga setempat, halal bi halal ini juga dihadiri Anggota DPRD kabupaten Bekasi dari buruh Nurdin Muhidin.

Bacaan Lainnya


Acara dimulai jam 20.00 WIB, dengan pemandu acara ustadz Agus dari DKM masjid Al- Ikhlas Perum Graha Ciantra. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al quran oleh bapak Dadan, selaku ketua RT 06, yang dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama. Lurah desa Ciantra Inta S. yang hadir, dalam sambutannya mengajak warga agar menjaga ukhuwah dan kerukunan warga dan mengharapkan bisa menjaga silaturahmi agar kedepan bisa lebih baik lagi.


Anggota DPRD Kab Bekasi Nurdin Muhidin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pemberian plakat tentang penanggulangan banjir bulan februari lalu, di perumahan Graha Ciantra Indah terutama RT 08. Nurdin, anggota DPRD dari FSPMI ini juga memberikan pemahaman tentang hak fasus (fasilitas khusus) dan fasum (fasilitas umum) bagi warga perumahan.

Sementara itu ketua rukun warga 011 Agus P. dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf bila selama menjadi pengurus mempunyai salah kepada semua warga RW 11. Agus berharap, agar perumahan Graha Ciantra Indah segera di serahterimakan ke pemerintah daerah Bekasi.


Acara selanjutnya yang sudah dinantikan, yaitu pembagian door price bagi warga yang hadir. Panitia menyediakan total 25 kupon door price. Selanjutnya diisi dengan tausiyah dari ustadz Burhannudin yang mengambil tema amalan amalan bulan puasa dan bulan syawal. Ustz Burhan mengingatkan, agar jangan sampai amalan amalan selama dibulan puasa berkurang setelah selesainya bulan puasa tetapi agar lebih meningkatkan amalan, serta jangan sampai melupakan silaturahmi antar warga.

Acara ditutup dengan doa bersama dan saling bersalam salaman dengan semua warga perumahan Graha Ciantra Indah.

Semoga dengan acara halal bihalal ini bisa meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar warga.

Penulis : Darmadi

Pos terkait