De Griya Bersatu Melawan Covid-19, Saling Menjaga Untuk Keselamatan Bersama

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Perkembangan Kasus Corona Virus Deseases 2019 (Covid-19) yang semakin meresahkan masyarakat, upaya pencegahan dan antisipasi terus dilakukan oleh beberapa daerah yang terkena Zona Merah maupun tidak. Sab’tu, 28/03/2019.

Seperti yang dilakukan warga Perum Griya Pesona Asri atau De Griya Kosambi yang berlokasi di RT.05 RW.09 Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Mereka melakukan Penyemprotan Cairan Disinspektan di setiap sudut dan depan rumah di lingkungan RT. 05, 06, 07 RW 09 Desa Cibalongsari yang di pimpin oleh Kepala Dusun De Griya Bapak H. Redy dan Jajaran Pengurus RT masing masing untuk antisipasi penyebaran Covid-19 ini yang sesuai anjuran pemerintah.

Berita Lainnya

De Griya Bersatu Melawan Covid-19, Saling Menjaga Untuk Keselamatan Bersama adalah tema sebagai simbol untuk memotivasi para warga sekitar dalam saling membantu dan bahu membahu demi terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman. Selain penyemprotan, dilingkungan RW 09 ini kegiatan ronda dan keliling setiap pagi sekitar Dusun De Griya memakai Pengeras Suara atau Toa Kecil telah dilakukan dan diatur guna meminimalisasi untuk penyebaran Virus Corona ini supaya tidak terlalu banyak keterlibatan warga sehingga sosial distancing terjaga.

Harapan dari semua warga Dusun De Griya Kosambi ini perlu kesadaran dan usaha semua pihak sehingga bencana corona ini dapat dilewati dan bisa menikmati Kehidupan seperti biasanya.

Pos terkait