Covid – 19 Jangan Jadikan Alasan Untuk Menurunkan Kesejahteraan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Stay at home atau Work From Home (WFH) terjadi saat ini Kepada Kawan-kawan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT INDONESIA, Stay At Home atau Work From Home (WFH) ini yang di lakukan oleh PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT Indonesia menjadi momen yang Sangat penting untuk Konsolidasi Anggota.

Hampir seluruh pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT INDONESIA yang berada di Kawasan Surya Cipta Karawang ini hadir dalam agenda Konsolidasi.

Bacaan Lainnya

Bertempat di salah satu rumah anggota di Karawang tidak menyurutkan para pengurus hadir dan ikut berdiskusi Kamis, (18/6/2020).

Hadir dalam agenda tersebut pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang seperti Ranto Afrianto wakil ketua bidang organisasi, Edwinsyah Kusuma Sekretaris bidang organisasi, Ma’rupi sekretaris bidang pendidikan dan Ma’rupi sekretaris bidang pendidikan serta Rusdi bendahara 2.

Damas Prasetyo Ruviadi sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT Indonesia mengatakan bahwa “Tujuan hanya Shearing tentang beberapa permasalahan yang sedang terjadi di perusahaan”, Ujarnya

Ada dua hal yang menjadi pokok pembahasan. Mengenai Kepengurusan dan permasalahan yang terjadi di perusahaan PT. JTEKT INDONESIA.

Dalam hal ini Ranto Afrianto Wakil Ketua bidang organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang mengatakan bahwa “Agar PUK SPAMK FSPMI PT. JTEKT INDONESIA ini segera melakukan Pendidikan dan Konsolidasi. Supaya permasalahan ini semakin bisa di pecahkan secara bersama-sama”, pungkas nya Ranto

“Pandemi Covid-19 ini tidak boleh menjadi alasan untuk menurunkan kesejahteraan apalagi untuk Mutasi atau PHK tanpa sebab”, tambahnya Ranto

“Konsolidasi adalah memberikan pemahaman kepada anggota. Betapa pentingnya bergabung ke FSPMI”, tutupnya Ranto. (Akhmad Carsa)

Pos terkait