Capai #1000TitikSandi Perjuangan Belum Usai Untuk Wujudkan Indonesia Adil Makmur

Capai #1000TitikSandi Perjuangan Belum Usai Untuk Wujudkan Indonesia Adil Makmur

Jakarta, KPonline – Memasuki titik ke 1000 kunjungan Sandiaga Uno do berbagai daerah, bertempat di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi menggelar syukuran #1000TitikSandi dalam rangka menyemangati perjuangan seluruh tim serta relawan pada senin malam ini (7/1) mulai pukul 18.00 wib di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Banyak tangan sudah terjabat, banyak aspirasi masyarakat sudah terserap, banyak harapan dan doa telah terucap. Alhamdulillah, syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat umur dan kesehatan sehingga kita diberi kekuatan utk berjuang demi mewujudkan Indonesia yg adil & makmur.”~ @sandiuno Demikian ucapan yang disampaikan Sandiaga Uno melalui akun twitternya.

1000 titik kunjungan telah dilalui dari kota ke kota, kabupaten hingga pedesaan, dari pengusaha hingga petani. Sandiuno mengajak seluruh elemen relawan dan masyarakat luas untuk terus meningkatkan semangat ini. 1000 titik telah dikunjungi, 107.237 kilo meter telah dilewati. Dengan jalur udara, darat, laut, semua untuk bertemu dengan masyarakat di seluruh daerah di Indonesia dan menyerap harapan mereka.

“Sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa fokus kita ialah perbaikan ekonomi, dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk putra-putri bangsa dan menghadirkan harga-harga bahan pokok dan biaya hidup yang lebih terjangkau.” ujar Sandiuno.

Di bawah kendali Prabowo-Sandi akan hadirkan pemerintahan yang kuat dan tegas serta memberikan solusi terhadap permasalahan ekonomi yang dirasa makin menyulitkan masyarakat. Sandi menyakini bahwa dengan memberikan kemudahan usaha serta kepastian hukum, lapangan kerja akan terbuka luas untuk putra-putri bangsa, dan perbaikan ekonomi dapat kita rasakan secara nyata.

Dalam kesempatan ini, Sandiuno juga mengajak seluruh tim, relawan dan masyarakat untuk berdoa bersama memohon agar perjuangan ini senantiasa selalu diberikan kelancaran. Semoga langkah kita selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Saya ucapkan terima kasih untuk warga yang sudah hadir di acara syukuran hari ini dan ikut berdoa bersama. Perjuangan kita belum usai, kita sama-sama berjuang demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.” pungkas Sandiuno.

(Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.