Caleg Suleman Kembali Adakan Sosialisasi di Perum GCC

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Relawan Sulaeman terus mengembangkan sayap dengan cara melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Salah satu sosialisasi dilakukan di Perum GCC, jalan Nakula 2 yang dihadiri warga setempat. Masyarakat  terlihat antusias ingin bertatap muka dengan calon legislatif Sulaeman dari dapil 6, Sabtu (1/12/2018).

Dalam acara sosialisasi tersebut juga sempat dihadiri Hendi Suhendi, caleg  DPRD 1 dapil 9 kabupaten Bekasi.

Mustar selaku perwakilan dari Jamkeswatch memaparkan dengan gamblang pentingnya kesehatan untuk semua warga.

Banyaknya permasalahan kesehatan di lapangan membuat Jamkeswatch tetap konsisten untuk membantu warga yang meminta pertolongan saat berubat dirumah sakit.

“Saya pernah temukan supir ambulan melayani diklinik atau faskes 1. Harusnya rumah sakit prioritaskan pelayanan medisnya, bukan dari sisi komersilnya yang didulukan,” ujarnya.

 

Tim Jamkeswatch pernah dibilang team alap-alap, karena instansi terkait merasa dirbetkan oleh adanya jamkeswatch,” tegas pria kelahiran DKI ini.

Banyak warga yang tidak mengetahui apa itu BPJS yang sebenarnya. Banyak warga yang mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), tapi tidak paham bagaimana menggunakannya. Warga berharap untuk mendapatkan hak sehatnya kedepan tidak dipersulit lagi.

 

Dengan tegas Sulaeman menyampaikan bagaimana layanan kesehatan kedepan. Dimana saat ini masih banyak kejanggalan yang ditemukan dilapangan khususnya masalah kesehatan.

“Sudah banyak warga yang merasa tertolong dengan adanya Jamkeswatch saat mereka bermasalah di rumah sakit. Saya bangga dengan kerja kawan-kawan Jamkeswatch. Tanpa dibayar, tanpa minta imbalan, mereka bekerja secara ikhkas,” tutur Sulaeman. (Jhole)