Caleg Sulaeman Datangi Tokoh Masyarakat Kampung Citarik

Bekasi,KPonline – Sosialisasi yang terus gencar digaungkan oleh team relawan Sulaeman memang tiada hentinya.

Demi memunculkan sosok Sulaeman saat ini,beliau yang tidak asing lagi dikalangam buruh kabupaten bekasi,karena beliau salah satu aktifis buruh yang masih menjabat sebagai ketua Forum Kawasan Jababeka(FKJ).

Bacaan Lainnya

Hujan yang mengguyur acara sosialisasi yang di adakan di rumah salah satu tokoh kampung citarik gardu,desa Karang sari cikarang timur, kabupaten bekasi(19/11/2018).

Halangan itu pun bukan suatu alasan untuk tetap menjalankan sosialisasinya, karena disinyalir kampung tersebut masih banyak ditemukan warga yang belum paham tentang ruang lingkup kesehatan.
Acara yang dilakukan tepat pukul 19:30 wib disambut antusiasme masyarakat kampung citarik.

Semakin gencarnya team relawan sulaeman mengadakan sosialisasi kesehatan, yang memang jarang mereka dapatkan¬† dari pihak instansi terkait.”Tidak heran jika antusiasme masyarakat begitu tinggi, permasalahan warha disini mulai dari masalah kartu kis yang salah tanggal,nama,dan terkadang ada nomer virtual acun(VA) yang punya orang lain tidak sesuai dengan data legalitasnya,bahkan pasien merasa dipersulit saat berobat di rumah sakit.” Ucap Rismanto salah satu team jamkeswatch yang di gandeng oleh caleg sulaeman.

Ditengah sosialisasi itu pun Sulaeman menjabarkan juga apa itu buruh go politic
Dimana banyak kesulitan yang dihadapi masyarakat dibidang kesehatan, ketenagakerjaan, infrastruktur,dan lain sebagainya.
Sehingga mendorong kaum buruh untuk menjadikan sulaeman duduk diDPRD kabupaten bekasi,agar semua kesulitan,dan aspirasi masyarakat bisa menemui jalan keluar.

Acara yang ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ulama setempat,dimana doa yang dipanjatkan tiada lain supaya sosok sulaeman diijabah jadi duduk dikursi legislatif kabupaten bekasi. (Jhole)

Pos terkait