Caleg DPRD Batam Dapil 1 Herlina Lakukan Fogging Dan Kegiatan Bersama Warga

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Perangkat RT / RW 001 Dotamana dan Grand BSI Non Cluster mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya yaitu senam bersama, sarapan pagi dan sosialisasi caleg, serta fogging seluruh rumah warga dan fasum, Pada minggu (17/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), salah satunya yang hadir yaitu Herlina calon anggota DPRD Kota Batam daerah pemilihan Batam 1 Lubuk Baja dan Batam Kota, nomor urut 2. Herlina sendiri merupakan salah satu Caleg yang direkomendasi oleh organisasi FSPMI.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 07.00 – 08.00 wib diadakan senam sehat bersama seluruh warga RW 001 dan dari instruktur senam, warga cukup antusias mengikuti senam sehat bersama ini.

Kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi sekaligus sosialisasi dari para caleg yang hadir, selain itu juga membahas atau menindaklanjuti mengenai bank sampah. Pada saat yang sama, diadakan juga penyuluhan kesehatan dan cek kesehatan (gula darah).

“Kegiatan hari ini sekaligus silaturahmi untuk saling mengenal, mencari alasan memperjuangkan sesuatu yang pantas diperjuangkan. Bukan sekedar harapan untuk kemenangan di hari ini atau 17 April nanti, melainkan untuk menjadi manusia sesuai normanya untuk selalu hidup bermasyarakat”, ucap Herlina

Lalu, kegiatan dilanjutkan pada pukul 15.00 – 17.00 wib. Kegiatan yang dimaksud adalah Fogging atau tindakan pengasapan dikenal dengan fungsinya sebagai pemberantas nyamuk demam berdarah. Fogging dilakukan seluruh rumah warga dan fasum RW 001, Fogging ini dikoordinasi oleh ketua RT masing – masing. Fogging ini justru menarik perhatian dari anak – anak sekitar, mereka beramai – ramai mengikuti petugas Fogging.

Menurut Ramon, yang menjadi petugas Fogging pada kegiatan itu bertujuan agar dapat bermanfaat untuk membunuh nyamuk demam berdarah. (Minto)

Pos terkait