Caleg dari FSPMI bekasi Hadiri MUSNIK 4 PUK SPAMK FSPMI PT. Enkei Indonesia

Bekasi,KPonline – Bertepatan jelang acara Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK (7/4/2019) kemarin, PUK SPAMK FSPMI PT. ENKEI INDONESIA juga mengadakan MUSNIK 4 yang di adakan di Hotel Grand Cempaka Cipayung – Bogor, acara dimulai Ba’da Dzuhur dan selesai Pukul 23 : 30 WIB.

Tamu undangan yang hadir yaitu Perwakilan Management, Caleg – Caleg Buruh Go Politik antara lain Baris Silitonga ( DPRD II Dapil 1 Kab. BEKASI No 8 ), Nurdin Muhidin ( DPRD II Dapil 1 Kab. Bekasi No 1 ), Eko Purnomo ( DPRD II Dapil 3 Kab.Bekasi No 5 ), Yudi Winarno ( DPRD I Dapil Depok dan Bekasi Kota No 4 ), hadir juga perwakilan beberapa PUK dan Perangkat PC SPAMK BekasiI yang mengawal MUSNIK tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari kesepakatan hasil MUSNIK 4 terpilih kembali Ali Mansyur sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. ENKEI INDONESIA untuk Periode 2019 – 2022, dan hasil sidang Formatur juga disepakati terpilihnya kepengurusan Personaliaan periode tersebut.

Yang membuat beda pada MUSNIK 4 ini, setelah selesai acara pada pukul 23 : 30 WIB beberapa peserta dan Kepengurusan juga para Caleg langsung berangkat menghadiri Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK untuk bergabung bersama Massa pendukung Prabowo Sandi yang lebih dahulu memadati GBK dan sekitarnya.

Dalam Kampanye Akbar Prabowo Sandi, bersamaan itu sampai juga para Peserta Longmarch Surabaya – Jakarta yang dilakukan GARDA METAL untuk menyelesaikan perjalanannya di GBK, Longmarch tersebut dalam rangka mensosialisasikan Sepuluh Tuntutan Rakyat ( Sepultura ) kepada Masyarakat yang dilalui, Petisi tersebut berisi keberpihakan kepada Kaum Buruh dan Rakyat untuk mewujudkan Indonesia Adil Makmur.

Pos terkait