Jamkeswatch Subang Lakukan Donasi Untuk Bayi Bibir Sumbing

Subang,KPonline– Setelah sepekan penanganan bayi bisum(bibir sumbing) ini dilakukan oleh Jamkeswatch akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan bagi pihak keluarga.

Sebelumnya Poldes, Relawan Jamkeswatch yang membantu proses evakuasi bayi bibir sumbing ini yang beralamat di Sukamandi Jaya menuju RSUD Ciereng sangat khawatir dengan kondisi pasien takut tidak tertangani oleh pihak Rumah sakit, namun dengan kegigihan dan bantuan serta koordinasi dengan Relawan lain alhasil bisa tertangani dengan baik.

Bacaan Lainnya

Setelah satu hari di RSUD Ciereng ,ada relawan Hary dari Bandung CLP RS SANTOSA / YAYASAN PENANGANAN BIBIR DAN LANGIT 2 SUMBING yang siap menangani bayi tersebut.

Seperti dilansir dalan pesan melalui handphone “Kata pak Teja di tempat tinggal bapak ada yang bibir sumbing Untuk membuat Jadwal Operasi , maka diperlukan Data Pasien sbb Nama pasien ┬áTempat/tgl lahir Alamat lengkap * Nama bapak/ibu * No HP yang aktif Mohon bapak kirim hari ini , besok pak Hary informasikan via sms Sekian dan terima kasih atas kerja samanya Wa alaikum salam wr wb”. Pesannya

Mendapat Tanggapan yang baik Relawan dari Bandung tersebut, Jamkeswatch langsung menghubungi beberapa anggota untuk penggalangan dana supaya memperingan biaya akomodasi untuk pasien tersebut.”Kalau melihat rumahnya kami sangat sedih,ditambah lagi dengan keadaan bayinya.maka kami berinisiatif lakukan penggalangan dana untuk memperingan biaya keluarga pasien”.Ucap Wanda salah satu Relawan Jamkeswatch.

(HDI/Aap Kasep)

Pos terkait