Buruh Serang Banten Anggota FPI Setia Kawal Proses Perhitungan Suara Pilpres

Buruh Serang Banten Anggota FPI Setia Kawal Proses Perhitungan Suara Pilpres

Serang, KPonline – Hampir 2 pekan sudah pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2019 yang diadakan serentak pada tanggal 17 April 2019 kemarin, namun sampai saat ini masih menjadi sorotan publik Nasional maupun Internasional.

Dibalik panasnya dan banyaknya foto maupun video kecurangan yang beredar di media sosial atau pemberitaan televisi saat ini, membuat rakyat makin sadar tentang pentingnya mengawal langsung suara akan hak nya dalam memilih pemimpin-pemimpin yang baik untuk negeri ini.

Terlihat dari berbagai relawan dan elemen masyarakat pun kali ini turun langsung untuk mengawal suara yang dilakukan di setiap daerah. Salah satu nya Ormas dari Front Pembela Islam (FPI) Jawilan.

Mereka tanpa lelah ikut mengawal dan menjaga surat suara di Kantor Kecamatan Jawilan Serang Banten.

Mahbub selaku Ketua Koordinator Front Pembela Oslam (FPI) DPC Jawilan atau akrab di panggil Suhu mengatakan, kehadiran kami disini adalah untuk membantu dan menjaga suara rakyat yang mana ini adalah amanat dari rakyat dalam memilih pemimpin yang baik.

Selain itu, hal ini kita lakukan dengan sukarela dan keikhlasan anggota Front Pembela Islam (FPI) secara bergantian berjaga bahkan menginap di kantor kecamatan Jawilan demi membantu menjaga keamanan dan menciptakan proses demokrasi dalam pemilu yang jujur, adil dan bersih. tambahnya.

Disamping itu ada sosok pria anggota FPI yang merupakan anggota dari serikat pekerja Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kab/Kota Serang.

Pria itu bernama Ajiz, Ia adalah salah satu anggota FSPMI Kabupaten Serang sekaligus anggota FPI DPC Jawilan yang aktif untuk ikut mengawal jalan nya proses perhitungan suara di kecamatan yang menyempatkan waktu nya di tengah kesibukannya sebagai pekerja.(Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.