Buruh Go Politik: Bergerak dan Berproses, Kemenangan Hanya Masalah Waktu

  • Whatsapp
Relawan Buruh Go Politik Bekasi

Bekasi, KPonline – Relawan Buruh Go Politik (BGP), Perum Mega Regency melaksanakan rapat rutin yang keempat, bertempat di Sekber (Sekretaris Besar), Sabtu (13/10/2018).

Lagu perjuangan kaum buruh terdengar mengiringi acara ini. Menambah semangat suasana, sambil menunggu kehadiran Obon Tabroni, Baris Silitonga,juga relawan yang lain.

Bacaan Lainnya

Setelah ditunggu- tunggu, Obon Tabroni tiba pada pukul 20.40 WIB. Dibuka dengan doa bersama oleh Badri, yang mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada relawan yang telah hadir. Juga kepada Baris Silitonga dan Bang Obon Tabroni yang bersedia memenuhi undangan Relawan BGP Mercy. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan di tengah kesibukan dan padatnya Agenda Organisasi.

Baca juga: Endang Widuri Keliling Kampung Menyapa Ibu Ibu di Pasar Rebo

Baris Silitonga ketika memberikan aprisiasi kepada seluruh relawan BGP Mega Regency, dalam menjaga exsistensi dan support Gerakan Buruh Go Politik.

Tahun 2013, relawan Buruh Go Politik taat instruksi organisasi dengam konsisten, sehingga berhasil mengantarkan Nurdin Muhidin sebagai DPRD kab.Bekasi. Saat ini, Baris Silitonga yang juga sebagai warga Mega Regency, adalah satu kader terbaik FSPMI yang di Rekomendasikan oleh Organisasi untuk maju menjadi DPRD II Kab Bekasi pada Pileg 2019. Dapil 1 ( Kec. Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serang Baru, Bojongmangu, Cibarusah dan Setu) dari Partai Gerindra dengan nomor urut 8.

“Mohon doa restu juga dukunganya untuk seluruh relawan BGP Mercy. Walaupun Dapil 1 mempunyai 2 calon DPRD yang sama-sama diputuskan dan direkomendasikan oleh organisasi. Saya percaya kepada relawan BGP Mercy, tentang sikap dan kedewasaan cara pandang dalam perbedaan pilihan politik,” kata Baris.

Baca juga: Rapat Koordinasi Tim Sukses Caleg Pasurua

“Hal yang utama buat kawan-kawan adalah kebersamaan, silahturahim, dan kekompakan seluruh relawan BGP Mercy senantiasa terjaga. Gerakan sosial (kesehatan, bakti sosial dan gotong royong) untuk masyarakat yang kita bangun ini, semoga benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Obon Tabroni yang juga calon anggota DPR RI Dapil 7 Kab. Bekasi, Kerawang, dan Purwakarta dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2 ini pun menjawab sekaligus memberikan pencerahan, pertanyaan dari Ketua Relawan BGP Mercy (Supriadi Erte) dan relawan yang bertanya.

“Saya merasakan apa yang dirasakan oleh kawan-kawan relawan BGP Mercy. Hal yang terpenting dan utama dalam pergerakan Buruh Go Politic ini, adalah hati kita sendiri. Bergeraklah terus sesuai tujuan. Optimistis dalam meraih tujuan itu perlu, untuk menjaga semangat kita dalam melewati semua proses yang sedang kita lakukan,” kata Obon.

Baca juga: Resmi Dibuka, Posko Pemenangan Kardinal ‘RKT 72’ Jakarta Selatan

“Jadi, lakukan, kerjakan, usaha dan doa tentunya. Hasil pastinya akan mengikuti. Jika hasil yang melebihi dari apa yang kita perjuangankan itu anggap saja bonusnya,” tambahnya. (Y.Rawadi)

Pos terkait