Rapat Koordinasi Tim Sukses Caleg Pasuruan

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Katimses (kepala tim sukses) Caleg Pasuruan rekomendasi FSPMI, Widi Sasongko adakan rapat koordinasi pemenangan caleg yang kedua bertempat di kantor KC Pasuruan jalan Tunggaan 2,pada Sabtu 13 Oktober 2018.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 3 (Pasuruan-Probolinggo) dari PKS nomer urut 5 ,Memed Hermanto yang menyampaikan harapannya bahwa 100 persen anggota kita sebagai lumbung suara, sekaligus mengevaluasi apa-apa yang sudah kita lakukan terkait tim ini.

Bacaan Lainnya

Turut hadir juga Caleg DPRD Kab. Pasuruan dapil 2 (Rembang, Kraton, Pohjentrek, Wonorejo) dari PKS nomer urut 4, Ahmad Yani, serta Caleg DPRD Kab. Pasuruan dapil 3 (Rejoso, Lekok, Grati, Nguling) nomer urut 5,M. Zainul Alim.

Acara yang berlangsung mulai pukul 10.00 ini dilaksanakan secara serius tapi santai, Widi Sasongko memaparkan progres tim pemenangan mulai pengumpulan suara pemilih baik dari anggota maupun non anggota, lewat program Jamkeswatch, tim Media Perdjoeangan dan juga masyarakat umum.

Dalam paparan nya juga berpesan bahwa sebaik apapun program dari tim jika tidak dilaksanakan oleh anggotanya maka hasilnya akan nihil, jadi diharapkan semua yang ada disini untuk bergerak semaksimal mungkin dan tetap saling koordinasi agar cita cita untuk menaikkan level pergerakan buruh bisa terwujud yang ujungnya adalah mempermudah perjuangan kita dimasa mendatang.(Dede Faisal RA)

Pos terkait