Buruh FSPMI Asmo Indonesia Adakan Takjil On The Road

Bekasi, KPonline – Aksi sosial dilakukan buruh PUK SPAMK FSPMI ASMO Indonesia di bulan Ramadhan yang bertajuk “Takjil On the Road dan Santunan Anak Yatim.”

Acara yang digagas oleh Bidang Sosekinfokom ini mengadakan pembagian 1000 Bungkus takjil untuk berbuka bagi para pengendara Kendaraan dan memberikan Santunan anak yatim sekaligus buka bersama di RM.Sederhana pada Rabu, 30 Mei 2018.

Bacaan Lainnya

Aksi ini cukup mendapat perhatian bagi para pengendara, dimana dengan kondisi Jalan di daerah Cibitung yang Macet sering memaksa para pengendara pulang telat dan berbuka di jalan.

Pada acara kali ini pula Hadir Ketua Forum Kawasan MM2100 yaitu Nono Kartono yang secara bangga menyebut bahwa PUK asmo merupakan PUK yang mesti jadi Contoh PUK lain karna Baik dari Aksi Sosial dan Aksi-aksi lain yang membawa nama besar Organisasi FSPMI menjadi Dikenal masyarakat Luas. Hadir Pula M.Nurfahroji selaku tamu undangan dan Sempat berkeliling untuk membagikan Takjil ke Para pengendara.

Pembagian takjil sendiri dilakukan di Perempatan Lampu Merah Cibitung yang terkenal karna kemacetan di jam kepulangan kerja.

Berlanjut di acara berikutnya yaitu buka bersama sekaligus Santunan kepada Anak yatim disini bantuan tersebut di salurkan kepada Yayasan Anak Yatim As-Syifa.

(Iqbal T)

Daftar Sekarang

Pos terkait