Buka Bersama Karyawan PT. Atlantic Biruraya Jelang Akhir Bulan Ramadhan

Buka Bersama Karyawan PT. Atlantic Biruraya Jelang Akhir Bulan Ramadhan

Surabaya,KPonline – Bertempat di area gudang milik perusahaan yang bergerak di bidang air minum dalam kemasan yakni PT. Atlantic Biruraya, selasa (12/06/18) sekitar pukul 17.23 waktu setempat, puluhan karyawan bersama beberapa perwakilan menegement berkumpul menjadi satu dalam sebuah acara buka bersama.

Disaat sebelum buka puasa, acara terlebih dahulu dibuka oleh Moh. Hasan, yang dimana beliau juga ditunjuk untuk memimpin doa sebelum seluruh karyawan menyantap menu hidangan berbuka puasa saat itu, ucapan syukur kepada Allah SWT tak lupa beliau panjatkan atas pemberian rezeki dan kesehatan yang telah diberikan-Nya kepada kita semua.

Tak selang waktu lama setelah pria yang juga menjabat sebagai driver di perusahaan tersebut menutup doa, terdengar suara adzan magrib dari kejauhan, yang menandakan bahwa menu hidangan yang telah disediakan dapat mulai disantap dan dinikmati oleh seluruh karyawan yang sudi hadir pada acara sederhana namun penuh dengan nuansa kekeluargaan tersebut.

 

Acara yang berlangsung tak kurang dari 60 menit tersebut harapan kedepannya bisa semakin membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara karyawan dengan management, agar ketika terjadi perselisihan diantara kedua belah pihak di bidang ketenagakerjaan suatu saat nanti, mampu di selesaikan dengan damai dengan tidak ada salah satu pihak yang merasa dirugikan.

” Agenda ini cukup bagus di laksanakan, ya memang selain tepat digelar pada bulan ramadhan, namun yang lebih penting adalah agenda ini mampu mempererat tali silaturahmi antara seluruh pekerja dengan management perusahaan, jadi harapannya bisa menjadi sebuah agenda rutin untuk kedepannya. ” ujar Bobby, salah satu PUK SPAI FSPMI PT Atlantic Biruraya.

(Sopir Ambulan – Surabaya)

Facebook Comments

Comments are closed.