Mudik Bersama PUK SPAMK FSPMI Musashi

Mudik Bersama PUK SPAMK FSPMI Musashi

Bekasi, KPonline – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PUK SPAMK FSPMI PT Musashi pada hari ini Selasa sore (12/6) mengadakan mudik bersama dengan tujuan Solo via jalur utara dan selatan. Sebanyak 100 orang anggota PUK dan keluarga anggota pulang kampung menggunakan 2 armada bus yang sudah disiapkan PUK.

Peserta mudik kali ini turun dari tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan banyak anggota PUK Musashi yang ambil cuti sehingga bisa mudik lebih awal atau pada Jumat dan Sabtu lalu. Setelah pulang kerja shift 1, para anggota yang ikut mudik bersama berkumpul di area perusahaan.

Ketua PUK Mulyadi dalam sambutan acara pelepasan mudik berharap anggota PUK yang akan mengikuti mudik bareng selamat sampai kampung halaman dan bisa kembali lagi ke PT Musashi setelah libur usai. Presiden Direktur dan beberapa orang manajemen  PT Musashi juga turut hadir dalam acara pelepasan mudik. Dalam sambutannya, Sacho mengharapkan kedepan kegiatan semacam ini bisa terus berjalan. Sacho juga berharap yang akan mudik selamat sampai tujuan dan kembali lagi juga dalam keadaan selamat. Pemberangkatan bus dilakukan setelah adzan maghrib atau setelah buka puasa.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selamat mudik, semoga selamat sampai kampung halaman dan kembali lagi dalam keadaan sehat.

Penulis : Darmadi (CJ Bekasi)

Facebook Comments

Comments are closed.