Bidang I PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon Adakan Diskusi Pengembangan Organisasi

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Salah satu kekuatan serikat pekerja yakni jumlah anggota. Tak bisa dipungkiri semakin banyak jumlah anggota maka akan menambah kekuatan dari segi massa. Massa digunakan sebagai daya tekan disaat diperlukan dalam pergerakan serikat pekerja.

Bertempat di kantor KC FSPMI Cirebon Raya bidang organisasi dan pendidikan PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon mengadakan diskusi bersama bidang organisasi dan pendidikan PUK SPAI FSPMI Kab.Cirebon tentang pengembangan anggota, Sabtu (27/6/2020).

Bacaan Lainnya

Pengembangan anggota menjadi fokus dalam diskusi ini. Pimpinan Unit Kerja harus memaksimalkan anggota dalam setiap pergerakan serikat pekerja. Sesuai tupoksinya bidang organisasi dan pendidikan PUK diharapkan bisa mengembangkan jumlah anggota ditingkat perusahaan.

Menurut Apendi selaku bidang organisasi dan pendidikan PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon yang memimpin diskusi ini menekankan agar bidang organisasi dan pendidikan PUK harus menjadi roda penggerak dan selalu memonitoring PUK.

“Keberhasilan PUK bisa dicapai salah satunya jika bidang organisasi mampu mengembangkan PUK nya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini pula hadir ketua PC SPAI Kab. Cirebon, Agus Riyanto. Ia menyampaikan bahwa bidang organisasi PUK merupakan alat untuk pengembangan organisasi. (Trian)

Pos terkait