Kusyanto Terpilih Kembali untuk Menjadi Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia Periode 2020 – 2023

Karawang, KPonline – Agenda Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) yang ke IV PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia berlangsung Sukses yang di selenggarakan di Hotel Brits Karawang. Sab’tu, (27/06/2020).

Hadir dalam Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ini Presiden Direktur PT. Fujita Indonesia Okazaki serta Sukirno Manager HRD PT. Fujita Indonesia dan Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang seperti Ranto Aprianto dan Edwinsyah Kusuma.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil musyawarah untuk mufakat dan terpilihlah Kusyanto sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia periode tahun 2020 – 2023.

Terlihat hadir juga Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang sekaligus Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang di akhir acara dalam penutupan karena sehari sebelumnya sampai tadi pagi ada agenda organisasi di Ciater Subang yang tidak bisa ditinggalkan.

“Selamat kepada Ketua PUK terpilih, Semoga bisa melanjutkan perjuangan untuk menata organisasi demi terwujudnya kesejahteraan bersama”, Ucapnya Asmat Serum, SH yang disampaikan langsung pada penutupan MUSNIK IV.

Asmat Serum, SH juga berpesan bahwa “Setelah pelantikan PUK harus memberikan laporan 3 bulan ke belakang, Sesuai dengan arahan DPP FSPMI”, Pesannya

“Pengurus yang baru harus bisa konsisten dan menjadi amanah dalam menjalankan organisasi ini”, Ujar Kusyanto Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia periode 2020 – 2023.

“Selamat kepada Kusyanto sebagai Ketua dan Abdul Rahman sebagai Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. Fujita Indonesia periode 2020 – 2023 dan juga jajaran pengurus PUK lain nya”, Ucapnya perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang setelah dilantik langsung oleh Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang didampingi oleh Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi.

“Selamat buat Kusyanto dan Abdul Rahman
Semoga Kesejahteraan Semakin bisa di raih bersama”, Ucapnya Ranto Aprianto saat bersalaman dengan ketua PUK terpilih. (Akhmad Carsa)

Pos terkait