Bersyukur dan Jalin Silaturahmi, PUK SPAI FSPMI PT. SLI Adakan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Kemarin Minggu, (09/05/2021) PUK SPAI FSPMI PT. Shoetown Ligung Indonesia (SLI) mengadakan acara buka puasa bersama yang di hadiri jajaran pengurus PUK serta anggota FSPMI PT. SLI yang berjumlah 50 peserta. Kegiatan buka puasa bersama laksanakan di Desa Tegal Aren Kecamatan Ligung Majalengka dan di mulai pada pukul 17.30 sd 19.30 WIB.

Tujuan dilaksanannya kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota FSPMI PT. SLI dan sebagai wujud rasa syukur atas pelaksanaan aksi May Day kemarin yang berjalan aman, damai dan kondusif.

Diawali dengan sambutan oleh ketua PUK Ade Taofiq yang mengapresiasi kepada seluruh anggota FSPMI yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan organisasi di bulan ramadhan baik secara internal maupun eksternal PUK. Setelah sambutan ketua PUK acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh salah satu anggota PUK sekaligus membuka acara utama.

Selepas menyantap makanan berbuka puasa dilanjut dengan sholat magrib berjamaah. Inisatif pun muncul dari pengurus untuk membuat video pendek berupa ucapan hari raya idul fitri 1442 hijriah.

Pada sesi akhir acara diisi motivasi oleh bung Ricky Sulaiman yang berpesan, selaku buruh Majalengka ketika tidak ada yang memperjuangkan hak buruhnya siapa lagi kalau bukan kita sebagai anak daerah kabupaten Majalengka.

Tepat pukul 19.30 WIB acarapun selesai dan sebagian dari anggota pun beranjak pulang, harapan untuk kedepannya kami FSPMI bisa lebih solid dan berkembang di kabupaten Majalengka.

Kontributor : Trian