Bersama Warga Peduli Banjir, FSPMI Kabupaten Subang Kembali Berikan Donasi

  • Whatsapp

Subang, KPonline – Jarak tempuh dari Sekeretariat Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Subang menuju lokasi banjir yang beralamat di Kp Lampes, RT 19 RW 08, dan Kp Beting, Dusun Siwalan, Desa Patimban pusakanegara, Subang lumayan jauh. untuk menuju ke lokasi tersebut pun tidak lah mudah, harus melewati jalan rusak, Dan kubangan air.

Namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota SPA FSPMI Subang dan masyarakat peduli banjir untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di kampung tersebut. Dengan menggunakan satu kendaraan minibus dan mobil bak terbuka sekitar pukul 2 siang rombongan berangkat menuju lokasi, yang di pandu oleh sdr Uswadi, ketua PUK SPAI FSPMI PT Pan Pasific Nesia .

Adapun donasi yang diberikan di kedua kampung yang digenangi air yang tingginya selutut orang dewasa itu adalah berupa pakaian layak pakai, mie instan, roti, obat obatan, air kemasan, makanan siap saji, sabun, pembalut, dan yang lainnya.

Kepada Koran Perdjoeangan, disampaikan oleh Cici Srikustini, selaku wakil masyarakat yang mengkoordinir bantuan korban banjir bahwa yang dilakukannya semata mata hanya ingin berbagi pada sesama. “Semoga donasi yang diberikan dapat membantu masyarakat banjir korban banjir, dan berharap banjir yang menggenangi rumah, sawah dan tambak tambak ikan di sekitar itu cepat surut,” kata Cici.

Menjelang petang rombongan anggota SPA FSPMI Kabupaten Subang dan warga peduli banjir meninggalkan Lokasi.

Penulis : Aap
Fhotograper : Dablu