Bersama-sama Peduli dan Tanggung Jawab Terhadap Organisasi di MUSNIK III PUK SPAI FSPMI PT. Adjidharmamas Tritunggal Sakti

Bogor, KPonline – Suasana sejuk menyelimuti agenda Musyawarah Unit Kerja III Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Musnik III PUK SPAI-FSPMI) PT. Adjidharmamas Tritunggal Sakti.

Bertajuk “Tingkatkan Kepedulian dan Tanggung Jawab Terhadap Organisasi Dengan Semangat Bersama”. Agenda tersebut pun berlangsung di Cafe Geen Icon (Genteng Hijau), Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor pada Minggu, (3/7/2022).

Bacaan Lainnya

Agenda Musnik III PUK SPAI-FSPMI PT. Adjidharmamas Tritunggal Sakti, dibuka oleh Teti Supianti sebagai Ketua Pimpinan Cabang Aneka Industri FSPMI Kab/Kota Bogor dengan memberi pesan-pesan kepada para peserta Musnik untuk sama-sama menyelaraskan niat dan tujuan, niat dan tujuan semua harus sama untuk terus mengibarkan bendera SPAI-FSPMI di PUK PT. Adjidharmamas Tritunggal Sakti.

“Pupuk selalu pemahaman untuk meningkatkan kepedulian dan militansi anggota terhadap Organisasi dan setiap PUK pasti mempunyai perjuangannya sendiri di internal,” kata Teti.

Kemudian, Ia pun menambahkan bahwa selain perjuangan di internal PUK, anggota SPAI-FSPMI juga harus aktif di setiap issu perjuangan buruh, salah satunya perjuangan buruh secara politik melalui Partai Buruh sesuai amanat Kongres FSPMI.

“Partai Buruh hadir untuk memperjuangan kepentingan-kepentingan dan kesejahteraan buruh dan rakyat. Oleh karena itu anggota harus paham dan aktif terlibat dalam perjuangan Organisasi demi kesejahteraan kita semuanya,” imbuh Teti.

Suwanda sebagai Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Adjidharmamas Tritunggal Sakti berterimakasih atas kerjasamanya semua pihak dan meminta maaf apabila ada yang salah selama menjabat sebagai Ketua PUK, Suwanda juga berharap untuk Ketua PUK terpilih nantinya dapat meneruskan perjuangan dan menjalankan Organisasi sesuai dengan amanat Musnik untuk saling peduli dan bersama-sama bertanggung jawab memajukan organisasi.

Musnik lll PUK-SPAI FSPMI PT. Adjidharmamas Tritunggal Sakti dihadiri oleh seluruh anggota serta para tamu undangan perwakilan dari Garda Metal, Jamkeswatch dan Media Perdjoeangan.

(Gio)

Daftar Sekarang

Pos terkait