Bersama Rumah Indonesia, Kaum Buruh, Guru, Perawat, Honorer, dan Ojol Siap Menangkan Prabowo-Sandi

  • Whatsapp
Pengemudi Ojek Online menghadiri deklarasi relawan Rumah Indonesia, Jum`at (23/11/2018).

Jakarta, KPonline – Elemen masyarakat ini menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Mereka adalah elemen yang terdiri dari guru honorer, buruh, perawat, nelayan, pedagang kaki lima hingga pengemudi ojek online itu tergabung dalam Relawan Pemenangan Rumah Indonesia yang diketuai oleh Riden Hatam Aziz.

Deklarasi dukungan relawan ini turut dihadir Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Jubir BPN Ferry Juliantono, Direktur BPN Prabowo-Sandi Ferry Mursyidan Baldan, dan sejumlah tim pemenangan lain.

Dalam pidatonya Riden Hatam Aziz menyampaikan Rumah Indonesia sudah terbentuk di 30 propinsi dari 34 propinsi yang ada di Indonesia, keseluruhan dari mereka sudah siap bekerja sebagai relawan memenangkan pasangan Prabowo Sandi di pilpres 17 April 2019 nanti.

Relawan Rumah Indonesia siap memenangkan Prabowo – Sandi.

Sementara itu, masing-masing perwakilan dari simpul menyampaikan orasi dukungan secara bergantian.

“Dukungan ojol untuk Prabowo-Sandi sudah mencapai 85 persen, insya Allah,” ujar Rusli dari Komite Aksi Nasional Transportasi Online (KATO) yang merupakan afiliasi KSPI ini.

Menurutnya, para pengemudi ojek online (ojol) siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 tanpa bayaran sepeser pun.

“Siap jadi relawan tanpa dibayar untuk Prabowo-Sandi,” tegas Rusli yang kental dengan logat Betawinya. (Jim)