Bersama FSPMI DKI, Samsuri Serahkan Syarat Dukungan Tahap Pertama Sebagai Bacaleg

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Rabu siang (4/7) bakal calon anggota legislatif DPRD DKI dari unsur buruh, Samsuri menyerahkan syarat administrasi dukungan sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke kantor DPD Gerindra DKI Jakarta. Samsuri ditemani langsung oleh Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta, Winarso dan Rifqi Mubarok yang merupakan salah satu relawan AJIB Samsuri dari Garda Metal DKI.

Samsuri merupakan unsur buruh DKI Jakarta yang digadang gadang untuk maju sebagai anggota dewan melalui partai Gerindra di DPRD DKI, hal ini dimaksudkan untuk membawa sekaligus memperjuangkan aspirasi buruh dalam setiap kebijakan yang diputuskan di tingkat Propinsi DKI Jakarta khususnya.

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa minggu terakhir relawan AJIB atau biasa disebut ‘Sahabat Samsuri’ sudah berhasil mengumpulkan surat dukungan dari warga di setiap TPS di kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman. Adapun jumlah dukungan yang sudah terkumpul dan diserahkan ke DPD Gerindra sebanyak 147 TPS.

Samsuri mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh relawan dalam menggalang dukungan warga ini. Namun tidak sampai disini, Samsuri menambahkan bahwa seluruh tim relawan AJIB akan terus mencari dukungan TPS sampai dengan hari pencoblosan.

“Semoga apa yang menjadi niat baik kita untuk memperjuangkan nasib buruh DKI selalu dimudahkan dan diberi kelancaran oleh Allah Swt.” ujar Samsuri.

(jim)

Pos terkait