Bersama Anak Dan Istri, Buruh Merayakan HUT PUK Infineon Batam

Batam,KPonline – Minggu (18 / 2 /2018) PUK Infineon mengadakan acara HUT PUK Infineon yang ke 15 bertempat di Community Centre (CC) Muka Kuning Batamindo Industrial Park. Tujuan kegiatan ini dibuat selain untuk memperingati HUT PUK Infineon Batam juga untuk menciptakan kebersamaan antara sesama anggota PUK Infineon.

Acara ini di meriahkan oleh kuliner paguyuban, oneday volyball, organ tunggal dan band band kreatif dari PUK Infineon.

Bacaan Lainnya

Nampak hadir Ketua PC SPEE Muhammad Mustofa.Pada kesempatan ini Mustofa menyampaikan pesan presiden FSPMI Said Iqbal pada saat rapim FSPMI yang diadakan beberapa minggu lalu.

“Ucapan terima kasih untuk seluruh PUK atas dedikasi yang tinggi sehingga capaian-capaian organisasi dapat tercapai.” Ungkap Mustofa

Mustofa juga mengatakan dalam rapim tersebut ada beberapa target yang harus dicapai pada tahun 2018 ini, salah satunya penambahan jumlah anggota.

“Jadi disini PUK harus terus meningkatkan dan menggalakan sosialisasi terkait pentingnya berserikat kepada karyawan, dan akhirnya perekrutan anggota baru bisa tercapai” Tambah Mustofa

Mustofa juga mengatakan bahwa dalam rapim PC dan PUK harus sesering mungkin mengadakan konsolidasi guna memperkuat organisasi. Begitu juga perangkat PUK harus banyak melakukan pertemuan atau konsolidasi dengan anggota supaya terjalin komunikasi yang bagus.

Pada kesempatan ini Mustofa juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang luar biasa kepada puk infineon untuk pergerakan, mulai dari ketaatan pembayaran COS hingga ketaatan saat menjalankan instruksi organisasi. (Haris)

Pos terkait