Begini Cara PUK SPL FSPMI PT. CCSI Mengisi Kegiatan Di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Cilegon, KPonline – Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Dimana umat muslim berbondong-bondong berlomba meningkatkan Ibadahnya untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Selain Puasa yang diwajibkan selama 1 Bulan Penuh, shalat Tarawih dan Tadarusan pun menjadi pelengkap di bulan Ramadhan.

Kesempatan yang dinantikan pula oleh Seluruh Anggota dan Pengurus PUK SPL PT. Communication Cable System Indonesia (CCSI) yang beralamat di Kawasan Industri Krakatau Steel Cilegon Banten.

Bacaan Lainnya

PT.CCSI adalah satu-satu nya perusahaan di Kawasan Industri KS Cilegon yang memproduksi Kabel Optic Telekomunikasi.

Sebelumnya Pengurus PUK SPL FSPMI PT. CCSI melakukan Bipartit dengan Pihak perusahaan untuk meminta ijin mengadakan Tadarus baca Alquran di jam istirahat dilingkungan pabrik selama bulan Ramadhan oleh seluruh anggota yang beragama Islam.

Kegiatan Tadarusan ini dimaksudkan selain mengisi waktu senggang selama jam istirahat tapi disisi lain untuk mendapatkan pahala juga menggunakan waktu agar lebih bermanfaat.

Upaya terus dilakukan oleh pengurus PUK SPL FSPMI PT. CCSI, pada akhirnya pihak perusahaan pun memberikan ijin waktu dan tempat kepada seluruh karyawan nya untuk mengisi jam istirahat dengan membaca tadarus Al-Qur’an.

Setelah mendapatkan ijin dari perusahaan, seluruh karyawan pun sangat senang dan antusias untuk mengisi waktu istirahat nya dengan membaca tadarus Al-Qur’an terbukti dari awal puasa hingga sekarang di sebuah tempat yang diperkenankan oleh perusahaan, selalu terdengar lantunan indah ayat-ayat Al-Qur’an yang dibacakan oleh para karyawan.

Kontributor Cilegon *Ibank*

Pos terkait