Banyak Jalan Rusak, Warga Bekasi Keluhkan Lambatnya Perbaikan Infrastruktur

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Musim hujan sedang tinggi- tingginya di Bekasi, membuat infrastruktur khususnya jalan banyak yang rusak. Contohnya di depan RM.Jati Rasa jalan Setu – Serang Cibarusah, kondisi jalan patah dan berbahaya bagi pengguna jalan yang melintas.

Kerusakan di daerah Desa Sukasejati Cikarang Selatan misalnya ini sudah lebih dari satu bulan namun tidak ada perbaikan sampai berita ini ditulis Selasa (18/2/2020).

Sebagai salah satu pengguna jalan yang peduli keselamatan maka hal ini sudah dilaporkan kepada anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno, melalui media WhatsApp.

Selain depan RM. Jati Raya, masih banyak jalan rusak licin dan berlubang terutama di sekitar Jl. Jegang Desa Suka Sejati, Cikarang Selatan.

Anehnya jalan yang rusak ini tidak jauh dari Kantor Desa Suka Sejati Cikarang Selatan.

“Apa iya tak satupun warga yang melapor atau pegawai desa Suka Sejati yang melintas, jalan ini licin dan kerusakan tepat pada posisi belokan sehingga saat berbahaya bagi pengendara atau pengguna yang melintas apalagi malam hari,” ungkap Bedjo, warga sekitar, yang sedang melintas.

Bekasi kota penyangga ibu kota Negara seharusnya lebih maju dan tertata dengan baik. Kota yang baik dilihat dari kondisi infrastruktur khususnya jalan.

Warga Kabupaten Bekasi berharap, semoga para pemangku kewenangan segera melihat dan memperbaiki jalan tersebut dan layak dilalui para pengendara motor maupun mobil dengan aman dan nyaman. (Yanto)