Winarso: “Bangga Menjadi Keluarga Besar FSPMI”

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Teriring ucap syukur kita kepada Alloh SWT atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya.

Tanpa terasa waktu terus berjalan, hari demi hari kita lewati. Dinamika kehidupan terus berganti, mengiringi aktifitas kita.

Tanpa kita sadari bahwa FSPMI telah menginjak usia 18 tahun, banyak hal yang telah kita lalui dalam berorganisasi. Pahit manisnya langkah para pejuang buruh telah sama sama kita nikmati. Tentunya kematangan dan kedewasaan dalam usia ini telah menempa para aktifis yang akhirnya menjadikan FSPMI sebagai satu keluarga besar perjuangan yang bisa menyatukan buruh.

Ada satu kebanggaan dalam hati kita, ketika sebuah hasil perjuangan bisa dinikmati oleh seluruh kaum buruh khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kami bangga menjadi keluarga besar FSPMI, kami bangga menjadi bagian dari barisan para pejuang sosial kesejahteraan.
Harapan kami teruslah berjuang, teruslah menggapai cita cita yang ada dalam FSPMI.

Terimakasih kami ucapkan kepada kawan kawanku, sodara sodaraku yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi satu impian bersama yaitu buruh sejahtera.

Dirgahayu FSPMI yang ke 18. Semoga kekompakan, kebersamaan dan solidaritas tetap menjadi kunci sukses dalam melangkah menghadapi tantangan kedepan.

Winarso, Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta