18 Serikat Pekerja Targetkan 700 Ribu Suara Untuk Obon – Bambang

  • Whatsapp
Foto: Adhie Bachtiar

Bekasi, KPonline – Jelang pemungutan suara 15 Februari mendatang, Minggu (5/2), 18 pengurus cabang serikat pekerja melakukan konsolidasi. Melihat potensi anggota yang terangkum dalam 18 serikat pekerja pro Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama). Para pentolan buruh ini percaya diri mampu meraih sampai 700 ribu suara. Demikian disampaikan dalam situs remsmi Obon Tabroni – Bambang Sumaryono, obonbambang.com.

Perwakilan dari FSPMI Amier Mahfouzh mengatakan, 300 ribu buruh yang tergabung dalam 18 serikat pekerja akan menjadi modal untuk meraih 700 ribu suara yang ditargetkan.

Bacaan Lainnya

“Kita akui memang tidak semua anggota serikat pekerja memiliki hak pilih. Tapi atas nama solidaritas dan semangat perubahan, mereka tetap akan berkontribusi pada perolehan suara,” turur Amir.

Dipaparkan Amir, jika satu orang buruh bisa meyakinkan lima orang saja untuk memilih Obama, dikurangi margin error dan sebagainya, maka target 700 ribu suara diyakininya mudah diwujudkan untuk kemenangan Obama.

Perwakilan SPSI, Fathoni menilai, menggerakkan solidaritas buruh dari seluruh serikat pekerja untuk menggalang 700 ribu suara bukan perkara sulit. Sama Optimisnya, Fathoni menilai, visi yang sama dalam memperjuangkan perbaikan bagi Bekasi dalam berbagai aspek, termasuk kesejahteraan masyarakat, akan menjadi landasan sikap para buruh untuk memenangkan pasangan Obama.

“Target lima suara untuk satu anggota serikat pekerja saya rasa tidak sulit. Saya sudah membuktikannya, dan bisa mendapat lebih banyak dari yang kita targetkan ini,” papar Fathoni

Untuk diketahui, 18 serikat pekerja yang hadir dalam Konsolidasi Buruh Menangkan Obon-Bambang di rumah makan Gazebo, Cibitung adalah : KSPI, KSPSI, KSBSI, KPBI, PGRI, SPSI, SPSI LEM, SPSI KEP, SPSI RTMM, SPN, ASPEK INDONESIA, KEP KSPI, FARKES R/KSPI, GSPMII, KASBI, PPMI, FSBDSI, GESBURI dan FSPMI.

Foto: Adhie Bachtiar

Pos terkait