Bandung Raya Siapkan Penyambutan Relawan Longmarch

Bandung, KPonline – Konsulat Cabang (KC) FSPMI Bandung Raya mengadakan rapat koordinasi (RAKOOR) terkait tekhnis penyambutan kadatangan relawan buruh yang tergabung dalam perserta aksi longmarch Surabaya-jakarta.

Rombongan relawan yang merupakan anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ini berangkat dari Surabaya pada hari Minggu (24/3/2019) dan di jadwalkan tiba di Jakarta pada tanggal 7 April 2019 bertepatan dengan rapat akbar kampanye Prabowo – Sandi.

Aksi longmarch ini merupakan bentuk sosialisasi kontrak politik Prabowo – Sandi dengan buruh yang tertuang dalam sebuah nama Sepultura ( sepuluh tuntutan rakyat ) dan aksi longmarch tersebut merupakan dukungan penuh untuk paslon no 2.

Sekretaris Konsulat Cabang Hendrayana Hendri menyampaikan terkait tekhnis penyambutan serta pemberangkatan beberapa orang pilihan Garda Metal Bandung Raya yang nanti akan bergabung dengan relawan peserta longmarch Surabaya – Jakarta yang di perkirakan akan di sambut di Cirebon pada hari Rabu 3 April besok.

“Kita suport secara penuh relawan Garda Metal Bandung Raya yang nanti akan bergabung dengan peserta longmarch secara moral dan materil” pungkas nya.

Garda Metal Bandung Raya sudah mempersiapkan orang – orang pilihan untuk nanti bergabung dengan peserta longmarch menuju Jakarta.*(Zenk/Bandung)

Facebook Comments