Bakal Calon Gubernur Berkunjung ke Kantor FSPMI Sumatera Utara

Medan, KPonline – Kedatangan Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Ade Sandra di Kantor DPW FSPMI SUMUT disambut baik oleh Ketua DPW FSPMI Sumatera Utara Willy Agus Utomo, Selasa (5/9/2017). Ikut mendampingi Willi, beberapa Fungsionaris FSPMI seperti Tony Rickson Silalahi, Dedi Heriawan, Dedek Cahyadi, Afriyansyah serta beberapa Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSPMI SUMUT yang kebetulan sedang melakukan Rapat Rutin di Kantor DPW FSPMI SUMUT.

Perempuan bernama lengkap Ade Sandrawati Purba ini merupakan salah satu wanita yang akan maju dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara. Ade merupakan tokoh pergerakan di Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya, Ade Sandra hanya sebatas bersilaturahmi dan berdiskusi bersama Fungsionaris FSPMI Sumatera Utara yang memang sudah dikenalnya.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat berdurasi sekitar dua (2) jam tersebut, membicarakan tentang kondisi permasalahaan perburuhan dan program-program perjuangan FSPMI SUMUT kedepannya.

Seperti yang dikutip, perbincangan sore itu bukanlah membicarakan untuk dukung-mendukung, melainkan hanya sekedar bersilaturahmi dan berdiskusi.

“Kita tidak atau belum sampai kepada pembicaraan dukung mendukung, karena kedatangan Ade Sandra ke Kantor kita hanya sebatas silahturami dan berdiskusi. Itu terjadi karena kita juga sudah mengenal beliau dan para relawannya. Itu saja, tidak lebih” terang Willy menyampaikan penjelasan tentang pertemuan sore itu.

Selain menyambut baik kedatangan Ade Sandra yang tidak terjadwal itu, Willy juga mengatakan, sangat mengapresiasi langkah Ade Sandra untuk maju dalam Pilkada di Provinsi Sumatera Utara.

“Jika Ade Sandra masuk bursa bakal calon Gubernur Sumut, kita apresiasi. Sebagai sosok yang masih muda, beliau dinilai bisa membawa perubahaan di Sumatera Utara, dan merupakan bakal calon dengan wajah baru yang punya cita-cita baik untuk menganggkat permasalahan di masyarakat nantinya,” lanjut Willy.

Lebih lanjut, Willy menegaskan. “Tapi sekali lagi, FSPMI masih sangat terlalu jauh untuk masuk pada ranah/membicarakan tentang dukung-mendukung Balon tersebut, karena kita punya mekanisme dalam menentukan sikap politik, yang akan kita tentukan dalam rapat Pimpinan Organisasi.”

Namun demikian, menurut Willy, bukanlah hal yang tidak mungkin jika FSPMI mendukung Ade Sandra. Tergantung keputusan Rapat Pimpinan Organisasi FSPMI.

Cloud Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.