Bagaimana Hasil Lanjutan Turnamen Futsal FSPMI Cirebon Pekan ke-7

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Tak terasa turnamen Futsal dalam rangka HUT FSPMI Cirebon Raya sudah memasuki pekan ke 7. Artinya tinggal menyisakan 4 pekan lagi dalam sesi penyisihan. Pertandingan yang dihelat, Rabu (4/3/2020) di HBM Futsal ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan mempertandingkan 5 laga.

Pertandingan sendiri berjalan sangat sengit seiring semakin sedikitnya sisa pertandingan. Riuh dan sorak sorai para pendukung masing-masing tim menambah panas persaingan antar tim.

Berita Lainnya

Joko Suharyanto saat ditemui media perdjoeangan seusai pertandingan menyampaikan bahwa sampai pekan ke 7 ini untuk pemuncak kelasemen sementara dihuni oleh tim PUK Hi-Lex dengan 19 point setelah meraih enam kali kemenangan dan sekali imbang.

Lebih lanjut Joko menjelaskan pertandingan sisa menjadi pekan-pekan yang krusial bagi setiap tim karena tim yang kalah akan menutup peluang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dalam rapat yang dilakukan oleh panitia pelaksana usai pertandingan di HBM Futsal mendapatkan bahwa tim yang berada di empat besar belum bisa dipastikan aman karena klasemen masih bisa berubah.

Pos terkait