Ini Rangkaian Kegiatan Yang Meriahkan HUT 17 PUK Infineon Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Dalam rangka HUT ke 17 PUK SPEE-FSPMI PT. Infineon Technologies Batam mengadakan beberapa rangkaian kegiatan pada tanggal 29 Maret 2020, diantaranya adalah;

1. One day futsal tournament.

Berita Lainnya

2. Donor darah.

3. Pembagian masker kepada pengendara motor.

Acara yang dipusatkan di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Centre, dimulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore.


Agenda tersebut pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI, kemudian dibuka oleh Ketua PUK Infenion, Hendri. Kemudian, dilanjutkan sambutan dari penasehat Suharnoko dan juga perwakilan manajemen Ferry Satria.

Dalam sambutannya, ketua PUK Infenion Hendri menyampaikan harapannya supaya kedepannya PUK bisa menjadi lebih baik lagi dan semakin solid.

“Tantangan kedepan semakin berat dan terjal, tetapi dengan kekompakan maka kita bisa melalui halangan tersebut,” kata Hendri.

Disamping itu, Hendri juga menyampaikan tentang bahayanya Omnibus Law Cipta Kerja klaster Ketenagakerjaan yang sangat merugikan kaum buruh.


Dalam kegiatan tersebut, Pengurus PUK mengundang pengurus PC yang dihadiri oleh ketua PC SPEE-FSPMI Batam Deddy Iskandar, sekretaris PC SPEE-FSPMI Batam Jafri Rajab dan bendahara PC SPEE-FSPMI Bing Wita Fitriani serta perwakilan Garda Metal Batam Beta.

Ketua PC SPEE-FSPMI Batam Deddy Iskandar dalam sambutannya memberi pesan kepada PUK Infineon untuk selalu kompak, dan ia pun mengingatkan kembali akan bahaya dari omnibus law klaster Ketenagakerjaan bagi buruh.

“Bagi serikat yang sudah memiliki PKB pun belum tentu aman jika RUU tersebut disahkan. Maka buruh harus selalu rapatkan barisan, dengarkan dan jalankan instruksi dari pengurus PUK, PC dan PP,” ucapnya

Selanjutnya pengurus PUK dan pengurus PC melakukan doa bersama yang diwakili oleh bendahara PUK, Suhermanto dan dilanjutkan dengan potong tumpeng bersama.

Diakhir acara, penyerahan piala bergilir turnamen futsal yang tahun ini dimenangkan oleh departemen EOL dan ditutup sesi foto bersama. (Darmansyah)

Pos terkait