Rangsang Minat Berolahraga, PUK Muramoto Adakan Turnamen Futsal U-35

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kerjasama yang apik antara Pimpinan Unitk Kerja (PUK), Pengusaha dan Panitia Tournamen PT.MEI berbuah manis. Mereka sukses menggelar Final Tournament Futsal U-35 di Lapangan Futsal Dua Saudara Kp.Cicadas,Bekasi,Rabu (4/3/2020).

Menurut Ketua Panitia,Ricky Alamsyah Hutabarat, tournamen futsal ini sengaja di fokuskan untuk pekerja di atas 35 tahun. Menurutnya ada 3 pilar yang membantu suksesnya tournamen ini,yaitu PUK, Manajemen dan Koperasi PT.Mei.

Berita Lainnya

” Sengaja tournamen futsal kali ini kita fokuskan untuk pekerja yang usianya diatas 35 tahun,selain untuk hiburan dan refreshing juga untuk merangsang mereka agar mau berolahraga lagi”, ujar Ketua Muramoto FC ini.

Disela-sela pertandingan, nampak hadir Eric Pasaribu,HRD Manager PT.MEI. Sambil menonton pertandingan,Eric menyampaikan bahwa tournamen ini sudah menjadi agenda tahunan. Dan top managemen sangat mendukung kegiatan tersebut. Bahkan dia tak sungkan-sungkan memberikan apresiasi kepada PUK yang telah banyak membantu perusahaan sampai bisa berjalan hingga saat ini.

“Senang sekali saya bisa hadir di momen rutin tahunan ini.Semoga kegiatan ini bisa lebih mengeratkan jalinan silaturahmi antar pekerja dan bisa memotivasi mereka untuk tetap berolahraga. Di kesempatan ini juga atas nama manajemen saya mengapresiasi kawan-kawan PUK. Bagi kami mereka adalah mitra dan teman diskusi yang menyenangkan”, ungkap Eric Pasaribu saat ditemui dilokasi tournamen.

Senada dengan HRD Manager, Ketua PUK SPEE FSPMI PT.MEI,Syahrial juga mengungkapkan bahwa suksesnya acara ini berkat bantuan dan dukungan dari Pengusaha MEI.Bahkan mereka selalu menganggarkan dana untuk kegiatan ini setiap tahunnya.

Menurutnya momen ini sangat penting untuk di budayakan, selain untuk mencari bibit-bibit berbakat juga bisa menjadi sarana sosialisasi issue-issue perburuhan kepada mereka.

“Banyak manfaat kegiatan tournamen ini,selain untuk menjaga stamina, juga sarana yang paling efektif untuk menyisipkan issue perburuhan kepada para anggota pencinta futsal. Belum lama kami juga melakukan hal yang sama saat touring ke Ciherang,kita sisipkan dampak negatif Omnibus Law kepada pencinta touring.Dan besok di agenda koperasi juga akan kita lakukan hal yang sama”, ungkap Syahrial.

Acara berdurasi 2 jam ini,selesai pukul 19.00 dan ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama dengan berpose membawa leaflet tolak Omnibus Law Cipta Kerja.

Pos terkait