Bacaleg dari FSPMI Bekasi Resmi Daftarkan Diri Ke KPUD

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Para bacaleg Bekasi yang maju lewat Partai Gerindra yang di usung FSPMI resmi mendaftarkandiri di KPUD Bekasi pada Selasa(17/7/18) . Mereka dikawal oleh beberapa relawan yakni Garda Metal dan Relawan Kesehatan Jamkeswatch.

Kesempatan ini pula sekaligus menjadi Psywar untuk lawan politik lain, pasalnya pengantaran bacaleg hari ini turut pula membawa Mobil Komando yang biasa buruh bawa ketika aksi.

Bacaan Lainnya

Para bacaleg rekomendasi yang lewat partai Gerindra antara lain yakni, untuk dapil 1 yaitu Baris Silitonga yang juga menjabat sebagai Pangkornas Garda Metal, untuk Dapil 2 ada Ketua Forum Pekerja MM2100 Nono Kartono, Dapil 3 ada Eko Purnomo yang saat ini menjabat sebagai Ketua PUK NSK, dapil 4 Nurfahroji (Oji) dan di dapil 6 diisi oleh Sulaeman yang saat ini Menjadi Ketua Forum FKJ.

Tampak pula anggota dewan yang terlebih dulu duduk di DPRD periode lalu Nyumarno . Meski satu dapil dengan ketua FKJ Sulaiman namun keakraban tampak pada mereka berdua .Jiwa sportif tempaan organisasi FSPMI masih nampak dan selalu mereka junjung meski pada akhirnya harus saling berlomba mencari suara dalam satu dapil

Diharapkan dengan majunya perwakilan buruh ini dapat merebut kursi di parlemen Bekasi yakni tidak lain untuk menjadi tempat aspirasi buruh dalam mengambil kebijakan di legislatif di setiap tingkatan baik DPRD kabupaten , propinsi maupun DPR-RI karena belajar dari dua anggota dewan asli buruh sebelumnya yaitu Nurdin Muhidin dan Nyumarno yang mampu melahirkan perda ketenagakerjaan Bekasi

(Iqbal)

Pos terkait