Bacaleg Dapil 6 Sulaeman Hadiri Ultah Jamkeswatch Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Dengan menepati janji undangannya yang diterima pria yang biasa disapa Sule ini menyempatkan hadir dalam acara ulang tahunnya jamkeswatch bekasi yang ke-4 tahun di Saung Buruh Jababeka (29/09/2018).

Tidak ada rasa lelah atau pun ngantuknya walau selesai melakukan tugas pekerjaannya beliau langsung datang menghadiri acara tersebut yang dilakukan sabtu malam minggu pukul 19:30 wib

Bacaan Lainnya

Hal ini jelas menjadi rutinitas beliau yang sudah tidak asing lagi, karena kegiatan yang selama ini Sulaeman lakukan bersama relawannya menjadikan agenda pribadi.

Selain Sosialisasi tentang kesehatan, Sulaeman pun turun langsung kerumah sakit untuk advokasi pasien yang merasa kesulitan saat berobat dirumah sakit.

Banyaknya kiprah sosok Sulaeman sebagai putra daerah yang sudah ditorehkan kemasyarakat sekitar, hingga kini masyarakat tau siapa sosok Sulaeman yang sebenarnya.

Dukungan demi dukungan berdatangan dari beberapa elemen masyarakat untuk Sulaeman maju bertarung dikompetisi legislatif kabupaten bekasi ditahun 2019 yang akan datang.

Pria yang masih menjabat sebagai ketua Forum Kawasan Jababeka (FKJ)ini semakin yakin untuk tetap mengikuti pertarungan dilegislatif.

Banyaknya agenda beliau untuk sosialisasi kemasyarakat tentang kesehatan walau dalam waktu libur Sabtu, dan Minggu pun beliau tetap lakukan hal itu, karena masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Dalam acara ulang tahun tersebut Sulaeman memaparkan pentingnya jaminan kesehatan saat ini tidak bisa dipungkiri memang karena setiap manusia yang hidup gak bakalan sehat terus, pasti akan mengalami sakit.

Saya merasa salut kepada kawan-kawqn jamkeswatch yang selama ini terus bergerak membantu warga.

Pulang kerja yang seharusnya istirahat, bercengkrama dengan keluarga tapi lain halnya dengan mereka (Jamkeswatch) masih menyempatkan diri untuk membantu warga yang sakit untuk dibawa kerumah sakit.

“Terkadang saya malu sendiri kalau perhatikan perjuangan kawan-kawan Jamkeswatch dibekasi yang bekerja secara sosial tanpa bayaran dibayar oleh siapapun, tapi tetap masih mau lakukan hal itu,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca. (Jhole)

Pos terkait